Harga Sarang Walet 2019 Per Kilo UPDATE


Sarang burung walet saat ini memiliki nilai ekonomi+ yang sangat luas biasa. Banyak orang yang belum tahu bahwa sarang burung walet dimanfaatkan sebagai obat maka dari itu nilai jualnya sangat tinggi.

Sarang burung walet indonesia banyak diekspor ke negara Cina dan negara-negara lainnya.

Sekarang ini harga sarang burung walet cukup lumayan stabil dan kedepannya akan mengalami peningkatan karena peminat sarang burung walet meningkat.

Harga Sarang Walet 2019 Per Kilo UPDATE

Di bulan Juni 2019 kemarin kami sempat menjual sarang burung walet CAMPURAN (mangkok, sudut dan patahan) Rp. 9.300.000,- per Kg harga daerah Kal-Teng.

Kemudian di bulan Agustus 2019 awal sempat menjual sarang burung walet Campuran lagi dengan harga jual menurun sedikit yaitu Rp. 9.200.000,- per Kg.

Dan saat artikel ini ditulis ada keluarga yang panen sarang walet dan kemudian menjualnya dan ternyata harga jual sarang walet naik drastis di kisaran Rp. 10.000.000,- per Kg.

Semoga kedepannya harga sarang walet bisa lebih mahal lagi agar banyak saudara-saudara kita yang terbantu ekonomi keluarganya dari hasil budidaya burung walet. Amin.

Itu saja yang dapat penulis bagikan pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa tuliskan melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

0 Response to "Harga Sarang Walet 2019 Per Kilo UPDATE"

Posting Komentar