Apakah Suara Panggil Luar Dengan Tarik Dalam Beda atau Sama ?


Apakah Suara Panggil Luar Dengan Tarik Dalam Beda atau Sama ? - Sesungguhnya tidak ada kewajiban untuk suara tarik apakah harus sama dengan suara panggil atau harus beda, sebenarnya keduanya sah-sah saja, terserah mau menggunakan metode yang mana. Lalu jika di tanya mana yang lebih baik di antara kedua metode tersebut.

Apakah Suara Panggil Luar Dengan Tarik Dalam Beda atau Sama ?

Jawaban saya adalah yang metode beda. Kenapa ??

Karena lebih kaya akan suara saja,,,, cuma itu alasannya. Suara panggil beda, suara tarik beda, terlebih lagi suara inap pastilah sangat beda.

Jadi pendengaran burung pada rumah burung walet tersebut lebih ramai karena banyak macam suaranya. Yang membedakan cuma pengaturan suara saja, mungkin buat anda yang belum membaca cara bagaimana mengatur suara panggil, suara tarik dan suara inap bagaimana bisa baca di sini : Rahasia Pengaturan Suara Panggil Tarik dan Inap.

Kita bisa menggunakan suara panggil apa saja untuk di jadikan suara tarik asal beda dari suara panggil, sebab kegunaan saura tarik adalah untuk menarik burung walet yang masuk dari lubang masuk burung dan menuntunnya ke setiap lantai rumah burung walet.

Mungkin jika ada yang menggunakan suara inap untuk di jadikan suara tarik,,,, tidak masalah dan tidak salah tapi kurang pas aja, karena sifat ataupun kegunaan suara inap bukan menarik dan menuntun burung tapi menginapkan burung walet.

Runtutan lebih-lebih rumitnya mungkin seperti ini :

  1. Suara Bazzoka menggunakan suara panggil A
  2. Suara di LMB menggunakan suara panggil B
  3. Suara tarik pada VOID menggunakan suara C
  4. Suara inap pada bagian pojok ruang inap menggunakan suara inap D1
  5. Suara inap pada bagian tengah menggunakan suara inap D2
  6. Suara pada dinding pojok ruang inap menggunakan suara inap D3

Dijamin suara pada rumah burung walet tersebut kaya akan suara dan pastinya lebih di senangi burung walet, bayangkan saja atau bandingkan saja dengan rumah walet yang cuma menggunakan 2 suara.

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Apakah Suara Panggil Luar Dengan Tarik Dalam Beda atau Sama ?, semoga bisa menjawab dari rasa keingintahuan anda. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Apakah Suara Panggil Luar Dengan Tarik Dalam Beda atau Sama ?"

Posting Komentar