Agar Walet Cepat Inap dan Membuat Walet Betah (Terbukti)


Agar Walet Cepat Inap dan Membuat Walet Betah (Terbukti) - Ada beberapa faktor yang membuat burung walet cepat inap dan betah yang tidak banyak orang ketahui, sebab pada umumnya orang taunya cuma bangun rumah walet terus bunyikan suara walet selesai. Padahal masih banyak sekali step-step setelah itu, maka dari itu kalau mau terjun ke dunia walet ada baiknya pelajari ilmunya terlebih dahulu baru praktek, jangan asal ikut-ikutan.

Agar Walet Cepat Inap dan Membuat Walet Betah (Terbukti)

Karena tergiur dengan harga jual sarang burung walet yang sangat fantastis semuanya jadi ikut-ikutan bangun rumah burung walet sedangkan ilmunya secuilpun tidak menguasai sama sekali.

Berikut ini saja jabarkan beberapa faktor yang mempengaruhi burung walet cepat inap dan betah pada rumah burung walet kita :

Dengarkan secara seksama apakah suara panggil dan inap kita pakai adalah yang terbaik, sebab langkah awal untuk suksesnya rumah walet adalah menggunakan suara walet yang bagus. Ciri-ciri suara walet yang bagus adalah di respon burung walet dan ada beberapa burung walet yang meniru suara yang keluar dari tweeter.

Kondisi dalam ruang inap ini berhubungan dengan suhu dan kelembapan, sebagus apapun suara panggil dan inap yang di gunakan ketika kondisi ruang inap panas (tidak sesuai standarnya) saya jamin rumah burung walet tersebut tidak akan sukses sebelum di lakukan pembenahan. Pada poin kedua ini juga termasuk parfum,,,, ketika anda menggunakan parfum yang berkualitas bagus coba perhatikan setelah anda menyemprotkannya pada ruang inap dan sirip, dalam hitungan menit akan di datangi sekumpulan burung walet mengelilingi rumah burung walet kita (artinya senang).

Pada papan sirip pasanglah media tambahan untuk walet mudah bergantung dan membuat sarang, kita bisa menggunakan kawat ram seperti parabola atau menggunakan besek atau sarang imitasi atau menggunakan sterofom (busa) dengan ukuran lebar 3 jari panjang 1 jengkal yang di pasang pada papan sirip.

Penyediaan pakan juga sangat menunjang agar burung walet betah dan cepat membuat sarang karena burung walet tidak perlu jauh lagi mencari makan sehingga burung walet membutuhkan waktu yang sangat cepat membangun sarang dan mempercepat banyaknya populasi pada rumah burung walet kita.

Itu adalah 4 faktor utama yang mempengaruhi cepat tidaknya burung walet menginap dan betah pada rumah burung walet baru.

Untuk informasi lain bisa hubungi saya via sms atau BBM, saya akan bantu sesuai dengan pengalaman saya.

Bagi yang menginginkan suara burung walet berkualitas bisa hubungi saya melalui sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Semoga kita semua di limpahkan rezeki yang banyak juga luas dalam usaha budidaya burung walet, Amin.... Salam sukses.

Suara walet berkualitas dan sudah terbukti di 600+ gedung / rumah walet di Sumatra, Kalimantan , Sulawesi, Jawa dan Malaysia .... harga kirim via email 500 ribu.... kirim langsung ke alamat 1 juta.... hubungi kami via sms ke Contact Center di blog ini

4 Responses to "Agar Walet Cepat Inap dan Membuat Walet Betah (Terbukti)"

  1. parfum apa yg bagus pak yg buat ruangan dan sirip ..saya menemui papan sirip lebar 10cm
    idealnya lebar papanya berapa pak? 10cm atau 20 cm?

    BalasHapus
  2. Standarnya 10cm, tapi kalau susah carinya di tempat bapak tinggal pakai yang ada aja pak,,,, jangan terlalu di pusingkan dengan ukuran

    BalasHapus
  3. Permisi gan saya dari kalimantan barat,di sekeliling saya sudah banyak gedung walet,bagai mana biar burung mau masuk ke gedung saya gan.trima kasih

    BalasHapus