Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam 1 Kg ?


Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam 1 Kg ? - Pada umunya memang sarang burung walet dijual perkilo kepada para pengepul sarang burung walet, namun sarang burung walet juga di jual perbuah atau per ons untuk rumah burung walet yang masih sedikit memproduksi sarang burung walet.

Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam 1 Kg ?

Banyak sekali yang bertanya berapa jumlah sarang burung walet dalam satu kilonya ?

Tidak ada hitungan pasti karena setiap rumah burung walet memproduksi sarang burung walet yang berbeda-beda mulai dari besar kecilnya, tebal tipisnya dan lain sebagainya.

Untuk sarang burung walet yang standar dalam 1 kgnya sekitar 100 buah sarang burung walet dan untuk sarang burung waletnya kecil juga tipis bisa sampai 150 sarang ke atas baru mampu memenuhi 1 kg.

Sebenarnya banyak dikitnya sarang walet dalam 1 kg itu tidak masalah asalkan populasi burung walet terus mingkat, ya kan ??

Makanya para pemilik rumah burung walet selalu berusaha menyediakan pakan tambahan untuk sekumpulan burung walet agar sarang burung walet yang dihasilkan besar dan tebal.

Rumah burung walet kami juga menyediakan pakan tambahan per 3 bulan sekali. Hasilnya sangat menakjubkan, sudah sarangnya besar dan tebal, populasi burung walet juga ikut serta meningkat pesat.

Kalau di antara pembaca di sini ada yang minat membeli pakan walet kami ada menyediakan.

Silahkan hubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini.

Itu saja informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermafaat dan salam sukses dunia walet Indonesia.

2 Responses to "Berapa Jumlah Sarang Walet Dalam 1 Kg ?"

  1. terima pesanan sarang walet.
    lokasi produksi lamongan . jawa timur

    0821. 3466.7387 ( Line / Wa )
    egiyoga1@gmail.com

    BalasHapus
  2. Maaf sebelum nya kami di Riau kalau kita pesan Pakan walet apa bisa

    BalasHapus