Burung Walet Masuk Rumah Pertanda Apa ?


Burung Walet Masuk Rumah Pertanda Apa ? - Peluang rezeki itu bisa muncul kapan saja dan dimana saja tinggal bagaiamana kita yang di beri peluang / di tunjunkkan peluang tersebut apakah akan segera mengambilnya atau mengabaikannya saja seperti angin lewat.

Burung Walet Masuk Rumah Pertanda Apa ?

Burung walet masuk masuk rumah anda itu tandanya rumah tersebut disukai burung walet, tinggal bagaimana anda menyikapinya, apakah akan segera memodifikasi rumah tersebut menjadi rumah burung walet atau cuma diam.

Sudah banyak sekali orang yang sukses dari membudidayakan burung walet mulai dari yang cuma memanfaatkan kamar kosong, gedung kosong hingga memodifikasi rumah tempat tinggal di atasnya di jadikan rumah burung walet.

Sejujurnya untuk mendatangkan walet itu sulitnya minta ampun, akan tetapi ketika ada beberapa burung walet yang masuk rumah anda itu sebenarnya pertanda sukses sudah didepan mata.

Bayangkan saja jika anda memodifikasi rumah tempat tinggal anda dan kemudian rumah tersebut mampu menghasilkan sarang burung walet 20 - 30 kg per setiap kali panen, nantinya anda pasti akan tertarik lagi untuk membangun rumah burng walet.

Di tahun 2016 sekarang hingga ke tahun-tahun kedepannya harga sarang burung akan terus mengalami kenaikan seperti pada masa jayanya kemarin dan perlu anda ketahui bahwa ekspor sarang burung walet dari Indonesia untuk dunia baru mampu memenuhi 40%nya saja masih ada 60% yang kosong dan peminat sarang burung walet setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Saran saya ketika burung walet masuk ke rumah anda jangan anda abaikan, segera bangun rumah burung walet dan rasakan bagaimana rasanya menjadi bos walet,, hehe.

Semoga tulisan saya di atas bisa menginspirasi dan salam sukses.

0 Response to "Burung Walet Masuk Rumah Pertanda Apa ?"

Posting Komentar