Sarang Burung Walet Kalimantan Rumahan


Sarang Burung Walet Kalimantan Rumahan – Sarang burung walet sangat banyak di cari dari luar negara Indonesia di karenakan sarang burung walet kalimantan di jamin putih bersih. Sebab-sebab sarang burung walet yang bersih di antaranya adalah : sumber pakan yang masih terjamin di alam bebas kalimantan.

Didaerah kalimantan kurang terjamah tangan manusia jika dibandingkan dengan daerah lain, oleh sebab itu di kalimantan merupakan lokasi yang ideal untuk membudidayakan burung walet.

Sarang Burung Walet Kalimantan Rumahan

Dengan penyediaan rumah burung walet yang baik dan berkualitas menjadikan sarang burung walet lebih bersih dan besar. Dalam kesehariannya burung walet lebih tenang dan perkembangannya cukup pesat dari hari ke hari.

Seperti kita ketahui sarang burung walet sangat terkenal di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Arab, dll karena manfaat yang terkandung dalam sarang burung walet tersebut untuk tubuh manusia.

Maka dari itu sarang burung walet sangat baik untuk di konsumsi setiap hari.

Warna, bentuk dan ukuran sarang burung walet berbeda-beda dari 1 rumah burung lain dengan yang lainnya dan itu merupakan salah satu alasan kenapa harga sarang burung walet bervariasi.

Kami menyediakan sarang burung walet dalam kondisi masih kotor putih (ada bulu dan sedikit kotoran). Kenapa kami menjual yang masih kotor ? karena kami menjaga keaslian sarang burung walet dan kepercayaan pembeli, karena marak terjadi penjualan sarang burung walet yang menggunakan pemutih atau zat kimia berbahaya lainnya.

Buat yang berminat dan buat yang ingin menjalin kerja sama bisa menghubungi kami melalui contact center yang ada.

Harga jual kita sesuaikan dengan harga jual beli pada saat itu juga, sesuai harga pasar. Untuk pembeli di Indonesia mendapatkan pengiriman GRATIS. Kami melayani pembelian dalam satuan / jumlah banyak.

Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer antar Bank atau dengan Paypal.

0 Response to "Sarang Burung Walet Kalimantan Rumahan"

Posting Komentar