Penyebab Papan Sirip Cepat Rusak Burung Walet Malas Bersarang


Penyebab Papan Sirip Cepat Rusak Burung Walet Malas Bersarang – Kasus yang sering di alami di dalam rumah burung walet adalah papan sirip rusak karena kesalahan dalam penggunaan parfum burung walet.

Penggunaan parfum burung walet sebagai media pemancing dan membuat burung walet bersarang terkadang salah digunakan, penyemprotan / penguasan parfum ke papan sirip tempat burung walet bersarang secara rutin akan menyebabkan papan sirip menjadi cepat rusak.

Penyebab Papan Sirip Cepat Rusak Burung Walet Malas Bersarang

Jika papan sirip rusak gimana, masa rumah burung waletnya di bongkar.

Tujuan utama penggunaan parfum burung walet adalah untuk menyamarkan bau papan, bau beton, bau manusia dan stress setelah panen sehingga burung walet cepat membuat sarang lagi.

Penggunaan parfum burung walet memberikan efek penenang dan membuat buurng walet cepat membuat sarang lagi setelah kehilangan sarang. Pola panen juga harus benar yaitu tidak memakai pola panen membuang telur sehingga populasi tetap berjalan.

Pemakaian parfum sebaiknya di gunakan pada awal saat bangunan baru saja dan setelah panen, jangan biasakan penggunaan parfum secara rutin jika tidak mau papan sirip burung walet rusak.

Demikian pengalaman yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Penyebab Papan Sirip Cepat Rusak Burung Walet Malas Bersarang "

Posting Komentar