Cara Membuat Parfum Jus Sarang Burung Walet


Cara Membuat Parfum Jus Sarang Burung Walet – Aroma walet dapat kita bikin sendiri dengan menggunakan hasil rendaman sarang burung walet dan biasanya sarang burung walet yang digunakan adalah sarang burung walet yang berkualitas jelek / hancur atau sarang burung walet yang telat panen umumnya yang sudah berwarna coklat.

Cara Membuat Parfum Jus Sarang Burung Walet

Sarang burung walet yang berkualitas buruk jika dijualpun harganya munyusut lebih baik di buat menjadi parfum burung walet dan bisa kita jual kembali kapada rumah burung walet baru yang membutuhkan parfum untuk papan sirip burung walet.

Berikut ini cara membuat aroma / parfum untuk papan sirip burung walet dari rendaman sarang walet :
  • Siapkan sarang burung walet yang berkualitas jelek lalu rendam selama 5 jam atau seharian
  • Lumatkan sarang walet yang sudah di rendam tadi atau di blender
  • Ada juga yang setelah di blender sarang burung walet di simpan dalam sebuah botol besar selama 2 sampai 4 minggu sampai tercium bau bacin
  • Kemudian kuaskan pada papan sirip menggunakan kuas cat

Papan sirip burung walet yang sudah dikuaskan aroma parfum sarang burung walet seperti di atas akan memudahkan walet dalam merekatkan liurnya saat membangun sarang. Jadi cairan ini berfungsi sebagai landasan untuk mempermudah burung walet membangun sarang.

PERHATIAN !!

Pengolesan parfum dari sarang burung walet di atas jangan terlalu banyak karena akan membuat papan sirip cepat berjamur.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses.

Jangan lupa untuk menghubungi kami melalui contact center untuk mendapatkan suara burung walet berkualitas. Terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Parfum Jus Sarang Burung Walet"

Posting Komentar