Bukti Burung Walet Suka Bersarang Diatas Busa


Bukti Burung Walet Suka Bersarang Diatas Busa - Ada banyak sekali cara maupun tips yang di terapkan para pembudidaya burung walet untuk menarik perhatian si burung walet agar cepat bersarang mulai dari parfum untuk papan sirip, menggunakan sarang imitasi, menggunakan kawat ram untuk melapisi papan sirip, menggunakan mesin pengembun, menyediakan pakan walet dan masih banyak lagi cara-cara lain.

Bukti Burung Walet Suka Bersarang Diatas Busa

Pada kesempatan kali ini saya akan share pembuktian penggunaan busa sebagai pemikat burung walet agar cepat bersarang pada rumah burung walet yang masih baru dan foto di atas saya ambil pada rumah burung walet yang masih berusia 4 bulan jalan.

Coba lihat dengan seksama pada bagian yang saya tandai lingkaran merah. Terlihat sarang burung walet menempel pada busa dan ada anaknya lagi lagi istirahat. Gambar di atas hanya salah satu dari beberapa foto yang saya ambil.

Memang busanya akan sedikit kalah dengan liur burung walet yang di buat untuk sarang seperti meleleh terkena bensin. Penggunaan pancingan busa ini cuma sementara hanya untuk memancing saja dan setelah sarang burung walet sudah banyak penggunaan busa tidak diperlukan lagi.

Penggunaan busa menurut saya terbilang mudah pemasangannya cukup menggunakan lem kertas lalu di tempelkan pada papan sirip serta murah harganya jika di banding dengan harga sarang imitasi.

Demikian share pengalaman yang dapat saya share pagi ini semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Bukti Burung Walet Suka Bersarang Diatas Busa"

Posting Komentar