Apa Ciri Rumah Burung Walet Akan Sukses ?


Apa Ciri Rumah Burung Walet Akan Sukses ? - Ciri atau tanda rumah burung walet yang akan sukses itu terlihat pada 3 bulan pertama, ini berdasarkan share pengalaman para pemilik pemilik rumah burung walet yang sudah lama mengecap manisnya uang dari bisnis budidaya burung walet.

Apa Ciri Rumah Burung Walet Akan Sukses ?

Kata mereka jika dalam 3 bulan pertama sudah ada sarang burung walet 1 apalagi kalau lebih dari 1 maka itu adalah tanda rumah burung walet tersebut akan sukses.

Artinya burung walet sudah suka dengan kondisi bangunan rumah burung walet tersebut, tinggal menunggu waktu bertambahnya populasi burung walet.

Jangan terkecoh, tertipu, terbuai, dan terlena dengan cerita tetangga yang baru 1 atau 2 bulan sudah ada 20 - 40 sarang itu DUSTA.

Tinggal perawatan saja lagi jika sudah ada sarang burung walet 1 misalnya. Perawatan maksud saya di sini adalah jangan sampai ada kerusakan suara baik itu panggil dan inap, jangan sampai juga hama-hama pengganggu masuk keruang inap seperti tikus, cicak, dll.

Untuk menambah ketertarikan burung walet lain kita bisa menggunakan pakan penghasil binatang terbang, yang nantinya beberapa burung walet yang sudah jadi penghuni di rumah burung walet kita akan membawa teman-temannya ke rumah burung walet kita karena adanya pakan.

Itu saja yang dapat saya sampaikan dan kepada teman-teman saya harap jangan gelisah kalau dalam 3 bulan baru ada 1 sarang dan menurut saya itu wajar seiring dengan berjalannya waktu pasti burung walet di rumah burung walet kita bertambah. Salam sukses.

2 Responses to "Apa Ciri Rumah Burung Walet Akan Sukses ?"

  1. Dikatakan bagaimana ciri2gedung walet sdh ada sarang nya dan gimana cara menambah populasi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman kami menambah populasi burung walet dengan tidak memanen sarang walet yang masih ada telur atau anaknya

      Hapus