Adakah Resiko Bisnis Usaha Sarang Burung Walet ??


Adakah Resiko Bisnis Usaha Sarang Burung Walet ?? - Semua orang menginginkan dari suatu investasi adalah modal kembali dan keuntungan terus mengalir deras kedalam kantong tabungan. Setiap usaha atau bisnis selalu pasti di dampingi resiko dan tugas kita adalah bagaimana meminimalisir resiko tersebut dan memperbanyak ke untungan.

Adakah Resiko Bisnis Usaha Sarang Burung Walet ??

Dari ratusan gedung walet, gedung yang “jaya” dapat dihitung secara prosentase yaitu hanya 10 %. Gedung walet yang agak produktif, sekitar 30 %. Gedung yang jumlah sarang sedikit, sekitar 30 %. adalah gedung walet kosong.

Bisnis sarang burung walet memang sangat menggiurkan sebab memiliki nilai jual yang sangat fantastis, tapi di balik itu semua kita juga harus mengetahui apa saja sih resiko dalam bisnis sarang burung walet.

Berikut beberapa resiko dalam usaha sarang burung walet :
  • Gedung kosong - akibat kesalahan desain
  • Rawan maling - karena harganya yang menggiurkan
  • Gagal di tengah jalan - sebab salah menerapkan pola panen
  • Kerusakan alat walet - bisa karena alam atau dasar umurnya sudah sampai
  • Populasi walet tidak berkembang - adanya kesalahan mikro dalam gedung walet

Itulah beberapa seriko usaha sarang burung walet yang dapat saya simpulkan dan kemungkinan ada resiko-resiko lainnya yang belum saya ketahui dan saya sangat berharap pada teman-teman untuk bisa saling berbagi kepada kita semua melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih.

0 Response to "Adakah Resiko Bisnis Usaha Sarang Burung Walet ??"

Posting Komentar