Ungkap Rahasia Memikat dan Menginapkan Ratusan Burung Walet Dalam Sehari


Ungkap Rahasia Memikat dan Menginapkan Ratusan Burung Walet Dalam Sehari – Pada artikel kali ini saya akan membagikan rahasia bagaimana cara memikat lalu menginapkan ratusan burung walet dalam sehari yang berhasil dari uji coba saya sendiri di rumah burung walet sendiri di Kalimantan.

Ungkap Rahasia Memikat dan Menginapkan Ratusan Burung Walet Dalam Sehari

Dari modifikasi ragam suara tweeter walet tapi belum maksimal dan akhirnya saya menemukan cara ini dan Alhamdulillah 1 minggu belakang ini setiap sehari berhasil menarik ratusan burung walet dan setiap harinya terus bertambah.

Tehnik rahasia yang saya gunakan adalah menyediakan pakan / makanan untuk burung walet. Pakan burung walet bisa kita buat sendiri maupun beli yang sudah jadi juga banyak yang jual, buat yang mau buat sendiri di blog ini sudah saya bagikan cara beserta bahan yang diperlukan untuk membuat pakan burung walet (cari aja di blog ini).

Buat yang mau beli pakan burung walet yang sudah jadi (siap pakai) bisa langsung hubungi saya melalui Contact Center yang ada di blog ini.

Buktikan perubahannya !!

NOTE : Jangan meletakkan pakan walet di ruang putar / ruang inap paling atas tapi letakkan pakan di lantai paling dasar dari rumah burung walet tujuannya agar burung yang datang bukan hanya datang lalu masuk untuk mencari makan tapi menjelajah semua sudut ruangan kemudian menginap, menetap dan membuat sarang di rumah burung walet yang kita miliki.

Demikian pengalaman yang bisa saya share, semoga bermanfaat buat teman-teman semua pembudidaya burung walet yang ada di Indonesia. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Ungkap Rahasia Memikat dan Menginapkan Ratusan Burung Walet Dalam Sehari"

Posting Komentar