Akibat Salah Pasang Parfum Burung Walet


Akibat Salah Pasang Parfum Burung Walet – Burung walet adalah burung yang sangat sensitif dengan perubahan-perubahan yang aneh-aneh oleh karena itu salah sedikit saja dalam pembudidayaan burung walet akan berakibat kegagalan.

Akibat Salah Pasang Parfum Burung Walet

Seperti keseringan masuk maupun mengecek ruang inap burung walet terlebih lagi jika dilakukan di malam hari, lama kelamaan pasti burung walet kabur. Keseringan gonta ganti suara inap maupun suara panggil berakibat burung walet yang sudah biasa akan merasa aneh lalu pergi. Perubahan yang mendadak seperti penebangan pohon di sekitar rumah burung walet atau yang awalnya tidak ada sekat kain dalam ruang inap lalu tiba-tiba di pasang kain hitam sebagai sekat, jadi burung walet kaget dan pindah kegedung lain.

Kesalahan pemasangan parfum juga sangat berpengaruh seperti parfum yang seharusnya untuk dinding rumah burung walet tiba-tiba salah pasang di papan sirip, jadinya burung walet enggan hinggap dan menginap di rumah burung walet.

Untuk itu harap berhati-hati dalam mengambil keputusan setiap langkah yang akan dilakukan terhadap rumah burung walet baik itu dalam maupun luar rumah burng walet.

Itu saja dulu informasi yang bisa saya share,, jangan lupa baca artikel tentang burung walet lainnya di blog ini semoga saja bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Akibat Salah Pasang Parfum Burung Walet"

Posting Komentar