Pada Usia Berapa Bulan Pertama Ada Sarang Walet ?


Pada Usia Berapa Bulan Pertama Ada Sarang Walet ? - Pada tulisan kali ini saya ingin membagikan pengalaman sendiri. Banyak dari sms, telpon,bbm dan chat yang menanyakan pada usia berapa bulan rumah burung walet pertama kali ada sarangnya ? dan saya mohon maaf sekali semua yang bertanya tidak bisa saya jawab satu per satu.

Pada Usia Berapa Bulan Pertama Ada Sarang Walet ?

Disinilah saya jawab pertanyaan teman-teman. Dahulu pertama kali saya menjumpai sarang burung walet pertama pada rumah burung walet saya pada usia 3 bulan hampir jalan ke empat bulan. Sarang pertama burung walet tersebut di pojokan di belakang kain sekat hitam tepat di samping tweeter lantai kedua, kebetulan rumah burung walet punya kami cuma 2 lantai.

Setelah itu burung walet yang lain membuat sarang agak bergeser ke tengah setelah semua sudut / pojok berisi, sampai sekarang di lantai 2 sarang burung walet termasuk yang sudah membuat pondasi sarang ada sekitar 20 dan di lantai pertama perkembangannya baru 4 bulan terakhir. Dilantai pertama ada sekitar 10 sarang burung walet.

Naah,,,,, jadi buat yang baru memulai usaha bisnis budidaya burung walet jangan risau di 3 bulan pertama,,,, jalani saja dulu, kecuali setelah lewat 4 bulan tidak ada kotoran walet dan tidak ada sarang burung walet 1 pun, maka itu harus dipertanyakan dan dilakukan pembenahan sedemikian rupa.

Sampai di sini saja dulu saya bisa share semoga bermanfaat, keep spirit dan salam sukses,.

0 Response to "Pada Usia Berapa Bulan Pertama Ada Sarang Walet ?"

Posting Komentar