Berapa Temperatur Standar Rumah Walet ?


Berapa Temperatur Standar Rumah Walet ? - Temperatur ruangan sangat memegang peran penting dalam budidaya burung walet. Temperatur ruangan yang sangat panas menyebabkan koloni burung walet tidak pernah akan datang bahkan takut untuk memasukinya sehingga bangunan tersebut hanya menjadi sebuah gudang kosong yang besar. 

Temperatur ruangan yang sesuai dengan habitat aslinya burung walet adalah kurang lebih 28 C, sehingga kita harus mengatur dan menyetarakan agar  temperatur ruangan tersebut mendekati angka 28.

Berapa Temperatur Standar Rumah Walet ?

Harus diketahui juga temperatur didalam rumah burung walet akan selalu mengalami perubahan pada setiap pergantian musim, yang lebih utama pada musim hujan seperti sekarang ini lalu kemudian musim kemarau yang panjang. Maka dari itu kita harus rajin memantau perubahan temperatur yang disebabkan oleh musim dan kemudian mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasinya dan segera melakukan perbaikan agar kondisi dalam bangunan tetap stabil.

Perbaikan-perbaikan bisa seperti pemasangan mesin kabut / mesin embun pada setiap lantai pada musim kemarau panjang atau cara-cara lainnya, dengan demikian temperatur didalam ruangan burung walet bisa kembaliu ke titik normal / standar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Berapa Temperatur Standar Rumah Walet ?"

Posting Komentar