Cara Membuat Ramuan Tradisional Pemikat Hati Burung Walet


Cara Membuat Ramuan Tradisional Pemikat Hati Burung Walet - Ramuan atau cairan ini berguna untuk rumah / bangunan burung yang baru dibangun yang akan siap dijalankan. Ramuan ini terdari dari 2 ramuan istimewa yaitu sarang burung walet dan kotoran burung walet.

Cara Membuat Ramuan Tradisional Pemikat Hati Burung Walet

Ramuan pertama adalah kotoran burung walet siapkan 1 beskom besar kotoran walet, kita bisa beli dengan tetangga yang rumah waletnya sudah berhasil pasti banyak kotorannya. Isi beskom dengan kotoran burung walet tadi selanjutnya di dicampur dengan air dengan takaran separo-separo lalu diamkan selama 1 minggu setelah itu ramuan siap digunakan dengan cara dipercikkan pada dinding bagian dalam bangunan rumah walet.

Ramuan kedua adalah sarang walet dihancurkan hingga lumat dengan blender lalu campurkan sedikir air bersih kurang lebih 5 liter lalu diamkan ramuan tersebut selama 2 minggu dan 1 bulan untuk hasil yang lebih maksimal. Cairan pemikat yang kedua ini dioleskan pada sirip tempat nantinya burung walet bersarang.

Untuk takaran disesuaikan dengan ukuran rumah / bangunan walet dan berapa tingkat bangunan tersebut. Biasanya untuk 5 liter ramuan pemikat ini cukup untuk 1 lantai bangunan berukuran 10 M X 15 M.

Itu lah 2 Cara Membuat Ramuan Tradisional Pemikat Hati Burung Walet yang semoga saja bermanfaat. buat calon pembisnis burung walet.

0 Response to "Cara Membuat Ramuan Tradisional Pemikat Hati Burung Walet"

Posting Komentar