Ini Dia Cara Mengkonsumsi Sarang Walet Sebagai Obat Asma TERBUKTI


Ini Dia Cara Mengkonsumsi Sarang Walet Sebagai Obat Asma TERBUKTI - Sarang burung walet memiliki sangat banyak kandungan yang sangat baik untuk tubuh manusia di antranya mampu menyembuhkan penyakit pernapasan seperti asma, tbc, bronchitis dan kanker paru-paru asalkan si penderita mengkonsumsi sarang burung walet secara teratur tanpa putus maka Insya Allah akan sembuh.

Ini Dia Cara Mengkonsumsi Sarang Walet Sebagai Obat Asma TERBUKTI

Apa kandungan sarang burung walet ?

Secara umum kandungan sarang burung walet adalah kaya akan protein tinggi dan protein adalah masuh dari semua jenis penyakit.

Di China memang sangat terkenal khasiat dari sarang burung walet untuk menyembuhkan penyakit pernapasan, di sana di kenal dengan sebukan Yen-O.

Sarang burung walet sekarang juga sangat mudah di dapat baik secara offline maupun online, sudah banyak yang jual.

Mungkin sekarang ini masih banyak yang kurang percaya apakah benar sarang burung walet bisa mengobati penyakit pernapasan ? dan kalau benar bagaimana cara mengkonsumsinya ?

Cara mengkonsumsinya sangat mudah yaitu 1 buah sarang burung walet untuk 4 hari, konsumsi sarang burung walet minimal 3 bulan berturut-turut dan rasakan perubahan pada tubuh.

Untuk sarang burung walet yang masih kotor harus di bersihkan terlebih dahulu dari kotoran seperti bulu, dll yang menempel di sarang walet dengan cara di rendam di air hangat nanti sarang walet akan menjadi lunak, membersihkan kotorannyapun mudah.

Kemudian masukkan dalam mangkuk tambahkan gula pasir secukupnya lalu kukus kurang lebih 20 - 30 menit, kalau cuma sedikit (1 keping) 5 menit saja sudah cukup, setelah itu tunggu hingga hangat, minum selangi hangat.

Kita juga bisa mengkreasikan masakan sarang burung walet dengan aneka resep (silahkan di coba sendiri).

Mengkonsumsi sarang burung walet dalam jangka panjang tidak menimbulkan efek samping, malah yang kita dapatkan adalah kesehatan dan kesembuhan dari berbagai macam penyakit.

Demikianlah informasi cara mengobati asma dengan obat herbal yaitu sarang burung walet yang berlimpah di negara kita Indonesia, sekian dari saya semoga bermanfaat dan salam sehat.

0 Response to "Ini Dia Cara Mengkonsumsi Sarang Walet Sebagai Obat Asma TERBUKTI"

Posting Komentar