Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar


Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar - Pemasangan speaker walet sebenarnya gampang-gampang susah, untuk pemasangan speaker walet pada ruang inap di pasang pada bibir papan sirip dan usahakan perbanyak di bagian pojok sirip sedangkan untuk bagian tengahnya dengan jarak 1 meter. Hadap speaker walet ruang inap menghadap ke lubang turun antar lantai atau ke arah lubang masuk.

Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar

Untuk perekatan speaker walet sebaiknya menggunakan baut dari pada paku sebab mudah pemasangan dan pelepasannya jikalau speaker rusak untuk penggantian, menggunakan paku untuk memasang speaker walet rawan membuat speaker pecah dan melepasnya di kemudian haripun sulit.

Cara pasang speaker walet untuk suara tarik cukup 1 speaker untuk setiap lubang turun dengan arah mendongak ke atas agar walet yang masuk ke ruang putar atau ke rumah monyet bisa mendengar suara tarik lalu mengikutinya ke setiap lantai ruang inap.

Pemasangan speaker panggil bisa menggunakan speaker untuk ruang inap yang di letakkan pada bibir bagian atas lubang masuk burung walet sekitar 2 - 4 speaker saja sudah cukup dan jika ingin di kombinasikan dengan speaker atau tweeter bazzoka bisa juga yang di letakkan pada bagian atap rumah burung walet.

Tweeter bazzoka ada yang di pasang 1 arah saja sebaiknya di arahkan ke arah jalan lintasan burung walet pergi dan pulang mencari makan. Untuk yang dipasang 4 penjuru arah mata angin lebih bagus lagi, jadi bisa memikat kumpulan burung walet dari semua penjuru arah mata angin.

Untuk yang menggunakan tweeter bazzoka sebaiknya menggunakan mesin audio walet tersendiri jangan di gabung dengan suara inap, suara tarik dan suara panggil di bibir lubang masuk karena biasanya mesin tidak sanggup.

Paling tidak kita menggunakan 2 buah mesin audio walet.

Kalau ingin ruang inap lebih rame lagi seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya ada suara A,B,C dan D. Maka kita harus menggunakan lebih dari 2 mesin audio walet tapi saya jamin pasti sangat JOSS dan ampuh memikat burung walet.

Demikian itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara pasang speaker walet secara teori semoga saja mudah di mengerti, semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Cara Pasang Speaker Walet Yang Baik dan Benar"

Posting Komentar