Apa Efek Membakar Dupa Cina Pada Rumah Walet ?


Apa Efek Membakar Dupa Cina Pada Rumah Walet ? - Mungkin sebagian orang masih banyak yang beranggapan bahwa walet adalah salah satu makhluk yang mistis, termasuk teman saya 2 tahun yang lalu. Dia membakar dupa setiap pagi dan sore di dalam rumah walet miliknya,,,, katanya waletnya semakin banyak.

Apa Efek Membakar Dupa Cina Pada Rumah Walet ?

Tapi nyatanya cuma jalan 1 bulan setelah itu sepi lagi dan akhirnya meninggalkan cara tersebut beralih ke cara modern yaitu menggunakan parfum khusus untuk rumah walet yang sudah tersedia di pasaran atau membuat parfum walet sendiri dengan salah satu bahan dasar sarang burung walet.

Perlu saya sampaikan kembali kepada para pemula di bidang budidaya burung walet jangan mudah terpikat dengan macam-macam selintingan pembicaraan orang di luar sana, ada yang katanya harus begini begitu yang mana akhirnya rumah walet kita sepi selama-lamanya.

5 Kunci sukses rumah burung walet yang harus anda ketahui :

  1. Suhu
  2. Kelembapan
  3. Cahaya
  4. Suara
  5. Parfum

Ketika ke 5 kunci tersebut berjalan seirama saya jamin rumah burung walet anda akan sukses dalam hitungan bulan.

Suhu dan kelembapan itu satu ketika suhunya rendah otomatis kelembapannya meningkat, standar untuk rumah walet suhunya sekitar 20-30 dan kelembapan 70-85.

Sedangkan rumah burung walet yang di sukai burung walet adalah yang bertingkat-tingkat cahaya, artinya ada yang sangat gelap, sedang dan remang-remang.

Suara ini sangat penting untuk memanggil dan menarik burung masuk ke lubang masuk burung lalu masuk ke ruang putar lalu turun ke ruang inap, hinggap, betah dan membuat sarang. Tidak semua suara cocok dengan suara yang ada pada suatu daerah. Misal suara walet daerah kalimantan belum tentu cocok untuk rumah walet daerah jawa, begitu juga sebaliknya.

Parfum sangat penting menurut saya bagi rumah walet yang masih baru untuk menghilangkan baru papan atau bau semen pada bagian dalam rumah walet agar berumah seperti bau di habitat asli burung walet, semakin mirip bau dengan habitat asli burung walet semakin merasa nyaman dan betah kumpulan burung walet tersebut.

Buat yang membeli suara burung walet terbukti dan berkualitas bisa menghubungi saya melalui Contact Center yang ada di blog ini.

Itu saya yang dapat saya sampaikan mengenai Apa Efek Membakar Dupa Cina Pada Rumah Walet ?, semoga bermafaat untuk kita semua dan salam sukses.

0 Response to "Apa Efek Membakar Dupa Cina Pada Rumah Walet ?"

Posting Komentar