Amalan Dzikir Paling Simple Untuk Memanggil Walet Agar Cepat Sukses


Amalan Dzikir Paling Simple Untuk Memanggil Walet Agar Cepat Sukses - Sebagai pemilik rumah burung walet siapa yang tidak ingin sukses, siapa yang tidak ingin rumah burung waletnya menghasilkan paling tidak 1 Kg sekali panen sudah lumayan Alhamdulillah, apalagi kalau sampai berpuluh-puluh kilo.

Amalan Dzikir Paling Simple Untuk Memanggil Walet Agar Cepat Sukses

Orang yang mengamalkan dzikir ini rejekinya akan dicukupi,selama hidupnya tidak akan pernah menderita susah payah dalam mencari rejeki, dzikir ini adalah dzikirnya ikan NUN yang telah diajarkan kepada Nabi Yunus as. 

Berikut kalimat Amalan Dzikir Paling Simple Untuk Memanggil Walet Agar Cepat Sukses :

LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZZHALIMIIN  INNA LILLAAHI WAINNA ILAIHI RAAJIUUN - (Baca 15 kali)

Cara mengamalkannya sangat simple yaitu dirikan Sholat Dhuha 2 rakaat lalu setelah salam membaca dzikir di atas sebanyak 15 kali dan usahakan tidak pernah meninggalkan sholat 5 waktu.

Selama mengamalkan dzikir di atas atau selama membacanya bayangkan hajat anda dengan penuh keyakinan dan keinginan bahwa rumah burung walet anda sukses besar, anda sedang memanen sarang walet saat itu dan ribuan burung berkeliaran di dalam ruang inap.

Insya Allah hajat anda cepat terwujud atas izin Allah dan perlu di ingat untuk mengamalkan dzikir tersebut di atas harus secara istiqomah bukan putus-putus.

Selain itu juga harus di barengi dengan usaha lahiriah sebagai penunjang, seperti pemilihan suara walet yang tepat, bagaimana agar suhu dan kelembapan rumah walet standar, dan tips-tips lain. Karena ketika usaha batin dengan usaha lahir berjalan berdampingan hasilnya Insya Allah akan sangat luar biasa.

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk pembaca semua dan salam sukses.

4 Responses to "Amalan Dzikir Paling Simple Untuk Memanggil Walet Agar Cepat Sukses"