Tips Menjual Sarang Burung Walet Agar Laku Dengan Harga Tertinggi


Tips Menjual Sarang Burung Walet Agar Laku Dengan Harga Tertinggi – Hal terpenting setelah rumah burung walet kita mampu memproduksi sarang burung walet hingga berkilo-kilo selanjutnya adalah mengasah keterampilan bagaimana cara menjual sarang burung walet dengan harga tertinggi.

Tips Menjual Sarang Burung Walet Agar Laku Dengan Harga Tertinggi

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi sekarang menjual sarang burung walet dengan harga tinggi tidaklah sulit, penjualan bisa dilakukan dengan media internet dengan pangsa pasar dunia dan untuk harga perkilonya bisa kita tentukan sendiri / mengikuti harga pasar.

Untuk menjual sarang burung walet secara online di internet sangatlah gampang, berikut beberapa cara yang bisa teman-teman coba, di antaranya :
  1. Membuat blog sendiri
  2. Membuat toko online sendiri
  3. Promosi di komentar blog / web-web
  4. Membuka toko di marketplace seperti di tokopedia, olx, bukalapak dan lain-lain

Yang sering terjadi di masyarakat adalah ada yang mengaku pengepul sarang burung walet padahal hanya sebagai perantara / penyalur yang mengambil keuntungan banyak dengan menjual kembali sarang burung walet tersebut ke orang lain dengan selisih harga yang lebih tinggi.

Oleh sebab itu pesan saya kepada para pemilik rumah / gedung burung walet yang ingin menjual sarang burung walet dengan harga tinggi harus melek informasi, lihat naik turunnya harga sarang burung walet baik itu lewat tv, internet dan media informasi lainnya agar tidak menyesal kemudiannya.

Demikianlah tips yang dapat saya sampaikan mengenai cara menjual sarang burung walet agar mendapatkan harga termahal, semoga bermanfaat dan salam sukses dunia walet Indonesia.

0 Response to "Tips Menjual Sarang Burung Walet Agar Laku Dengan Harga Tertinggi"

Posting Komentar