Punya Tabungan Banyak Ayo Bisnis Sarang Burung Walet


Punya Tabungan Banyak Ayo Bisnis Sarang Burung Walet – Bisnis budidaya burung walet terbukti memberi kita penghasilan 5 miliyar lebih dalam setahun hanya dengan modal awal 200 juta. Sudah banyak orang Indonesia yang kaya dari bisnis sarang burung walet.

Punya Tabungan Banyak Ayo Bisnis Sarang Burung Walet

Memang bisnis sarang burung walet bukan binis yang baru dalam dunia usaha karena bisnis ini sudah di kenal mulai dari puluhan tahun yang lalu. Kenapa sarang burung walet memiliki nilai jual yang sangat fantastis ?.

Sebab sarang burung walet miliki jutaan manfaat bagi kesehatan. Bangsa Tiongkok yakin bahwa sarang burung walet asal Indonesia memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang sarang burung walet dari negara lain.

Pada zaman dahulu burung walet hanya bersarang di gua-gua, namun sekarang burung walet mulai beralih ke rumah-rumah ataupun gedung yang memang di siapkan dan di khususkan untuk burung walet bersarang.

Untuk Memulai usaha bisnis sarang burung walet tidaklah sulit kita hanya membutuhkan bangunan berukuran 3 x 4, 4 x 6, 8 x 10 dan sebagainya sesuai dengan kemampuan modal, lalu siapkan parfum burung walet baik untuk dinding dan untuk papan sirip lalu peralatan suara bunyi-bunyian burung walet.

Biasanya ketika kita membangun rumah burung walet yang di mana di sekitar tempat rencana membangun rumah burung walet sudah ada beberapa rumah burung walet yang sudah sukses tidak butuh waktu lama untuk memikat burung walet untuk datang.

Setelah jalan 3 bulan teman-teman akan melihat beberapa sarang burung walet menempel di papan sirip itu pertanda rumah burung walet kita di sukai burung walet, biarkan selama 1 tahun agar sekelompok kawanan burung walet ini tidak merajuk kalau kita memanen sarang terlalu dini.

Yang perlu di perhatikan dalam bisnis sarang burung walet adalah keamanannya harus optimal sebab rumah burung walet sangat rentan pencurian. Dengan harga perkilonya yang fantastis jelas menggiurkan para pencuri.

Bagaimana ? tertarik dengan bisinis sarang burung walet, kenapa harus bingung mencari bisnis yang tepat untuk jangka panjang.

0 Response to "Punya Tabungan Banyak Ayo Bisnis Sarang Burung Walet"

Posting Komentar