Kampung Walet Muara Laung Kalimantan Tengah


Kampung Walet Muara Laung Kalimantan Tengah – Di tempat saya sekarang ini lagi trendnya bisnis sarang burung walet mulai dari yang kerja swasta sampai yang pns berlomba lomba membangun rumah burung walet. Memang bisnis usaha budidaya merumahkan burung walet ini memiliki nilai investasi yang cukup tinggi dan menjanjikan, bayangkan saja 1 Kg sarang burung walet kisaran harga jualnya mulai dari 8 juta hingga 11 juta.

Kampung Walet Muara Laung Kalimantan Tengah

Mampu menghasilkan sarang burung walet 1 Kg saja untuk sekali panen dan 4 kali panen dalam setahun dapat penghasilan 40 juta se tahun (jika harga jual saat itu 10 juta per Kg).

Terlebih lagi sekarang import sarang burung walet ke luar negri terbuka lebar, sudah ada 3 perusahaan besar sarang burung walet Indonesia yang telah di setujui otoritas Cina dan 3 perusahaan lainnya lagi melengkapi persyaratan serta meningkatkan kelayakan kualitas sarang burung walet.

Ada kemungkinan 5 atau 10 tahun mendatang harga sarang burung walet naik drastis seperti pada masa era jayanya jual beli sarang burung walet yang tembus mencapai harga 25 juta per Kg. Fantastis kan ??

Masyarakat Tiongkok sangat mempercayai bahwa sarang burung walet dari Indonesia mempunyai kualitas yang terbaik jika di bandingkan dengan kualitas sarang burung walet dari lain.

Di Muara Laung Kalimantan Tengah sendiri hampir setiap bulan ada saja warga yang membangun rumah burung walet entah itu membangun bangunan sendiri, meningkat rumah jadi rumah burung walet atau menyulap total rumah menjadi sarang burung walet.

Memang usaha sarang burung walet sudah lama di geluti namun di tempat saya baru 5 tahun belakangan usaha bisnis sarang burung walet ramai, setelah melihat hasil dari punya orang lain akhirnya semuanya pada ikut-ikutan.

Di Indonesia sudah banyak orang yang sukses bahkan jadi Milyader dari usaha sarang burung walet namun orang tidak banyak cerita. Yang mana penghasilan mereka mencapai 3 miliyar untuk sekali panen.

Kenapa kita tidak mengikuti jejak mereka yang sudah sukses ??

Kesempatan cuma datang sekali, di saat ada modal dan kemampuan langsung saja TAKE ACTION.

Untuk mendapatkan suara burung walet berkualitas bisa menghubungi kami melalui contact center yang ada di blog ini. Jangan berharap banyak dari suara yang di dapat dari internet secara gratis sebab kualitas tidak dijamin.

Suara burung walet yang gratisan biasanya ada suara backsoundnya / suara mendengung / suara putus-putus / suara walet stress, dll (siapa yang tau karna kita tidak mengerti bahasa burung walet).

Untuk hari ini saya hanya sekedar cerita dan semoga saja bermanfaat. Salam sukses.

0 Response to "Kampung Walet Muara Laung Kalimantan Tengah"

Posting Komentar