Hati-hati Dalam Penggunaan Kotoran Walet Sebagai Parfum !


Hati-hati Dalam Penggunaan Kotoran Walet Sebagai Parfum ! - Sepertinya penggunaan kotoran burung walet sebagai parfum sudah tersebar ke suluruh Indonesia guna memikat burung walet agar se akan-akan rumah burung walet yang baru di bangun keadaan dalamnya / baunya sama seperti habitat asli burung walet atau sama seperti rumah burung walet yang sudah di huni puluhan tahun oleh walet.

Hati-hati Dalam Penggunaan Kotoran Walet Sebagai Parfum !

Namun yang sering saya temui adalah salah dalam pengaplikasian / penggunaan kotoran burung walet tersebut.

Biasanya seperti ini "kotoran burung walet di rendam dalam sebuah wadah selama 7 hari lebih lalu di siramkan / di semprot ke dinding bagian dalam ruang inap". Baunya sangat menyengat saya sendiri mau muntah.

Banyak di tempat saya yang menggunakan cara di atas, tapi tahukah apa yang mereka dapat ?

Yang terjadi malah burung walet enggan masuk dan buat rumah burung walet yang ada penghuni burung waletnya malah kabur karena parfum kotoran burung walet di atas.

Dari kejadian di atas dapat kita simpulkan berarti cara penggunaan kotoran burung walet kurang tepat.

Kalau saya sendiri lebih cenderung menebar kotoran burung walet di lantai saja dan mengoptimalkan menggunakan parfum untuk papan sirip. Karena tujuan utama parfum burung walet itukan menyamarkan bau kayu atau bau beton bangunan / rumah burung walet baru.

Ada informasi pengalaman lain dari teman-teman ?

Bagikan kepada kita lewat komentar di bawah ini. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Hati-hati Dalam Penggunaan Kotoran Walet Sebagai Parfum !"

Posting Komentar