Biaya Minimalis Buat Gedung Burung Walet


Biaya Minimalis Buat Gedung Burung Walet - Membangun rumah burung walet pastinya akan mengeluarkan uang / biaya yang lumayan juga, bukan cuma 1 atau 2 juta saja. Namun sebetulnya kita dapat mengurangi anggaran biaya yang besar tersebut, yakni dengan cara mengurangi bagian-bagian yang di anggap tidak berfungsi / kurang begitu penting pada bangunan rumah walet.

Biaya Minimalis Buat Gedung Burung Walet

Pertama kita harus putuskan berapa kali berapa rencana bangunan rumah walet yang akan di bangun dan berapa tingkat.

Kedua tentang bahan-bahan bangunan yang kita pakai buat rumah burung walet sesuaikanlah dengan anggaran budget dan jangan memaksakan untuk menyediakan bahan bangunan yang mahal

Ketiga carilah keluarga yang bisa membangun rumah di sini tujuannya agar biaya upah tukang bisa lebih murah jika di bandingkan dengan orang lain,, hehe.

Keempat tidak usah memasang / menggunakan CCTV, nanti kalau sudah panen perdana baru beli dari hasil panen. :)

Kelima jika ingin menggunakan sarang imitasi sebagai pemancing sebaiknya tidak usah sebab harganya yang lumayan, lebih baik menggunakan potongan busa yang seukuran sarang imitasi kemudian di pasang di papan sirip.

Sebetulnya masih banyak lagi cara mengenai bagaimana cara meminimalkan biaya dalam pendirian sebuah rumah burung walet paket hemat yakni pengurangan desain yang tidak perlu dibuat seperti buat kolam dalam bangunan walet, dll.

Saya berharap semoga cara membuat rumah walet biaya minimalis ini akan berguna buat teman-teman semua dan buat yang berencana membangun rumah / gedung burung walet dengan budget pas-pasan semoga cepat terkabul / tercapai dan terima kasih.

2 Responses to "Biaya Minimalis Buat Gedung Burung Walet"