Alat Penangkal Burung Hantu dan Kelelawar Masuk


Alat Penangkal Burung Hantu dan Kelelawar Masuk - Melalui lubang masuk burung walet, alat ini berfungsi menangkal dan memberi rasa takut kepada burung hantu dan juga kelelawar untuk mendekat lubang masuk burung walet.

Alat Penangkal Burung Hantu dan Kelelawar Masuk

Alat ini hanya rangkaian elektronik sederhana yang bisa kita dapatkan di toko-toko elektronik, alat ini berfungsi mengatur hidup mati lampu secara cepat jadi membuat lampu itu berkedip. Contohnya kurang lebih seperti lampu di atas mobil polisi.

Entah kenapa dari percobaan yang sudah dilakukan burung hantu dengan kelelawar sangat takut dengan lampu yang berkejip-kejip. Pemasangan lampu di letakkan pada bagian atas lubang masuk dan dihidupkan menggunakan timer (otomatis), jadi lampu penakut ini kita hidupkan setelah semua burung walet masuk sekitar 1 jam selepas Isya lalu dimatikan sekitar jam 3 pagi (semua kita atur waktunya di timer)

Untuk warna lampu sebaiknya gunakan warna merah atau warna biru. Sekian informasi mengenai cara menangkal masuk burung hantu dan kelelawar ke dalam rumah burung walet, semoga bermanfaat. Salam sukses.

6 Responses to "Alat Penangkal Burung Hantu dan Kelelawar Masuk"