14 Sarang Dalam 4 Bulan


14 Sarang Dalam 4 Bulan - Ini merupakan awal yang bagus,,,, kenapa saya bilang bagus.... karena itu menunjukkan awal kesuksesan sebab ada rumah walet punya kebanyakan orang sudah berumur 7 bulan lebih cuma ada 1 - 2 sarang saja.

14 Sarang Dalam 4 Bulan

Memang rumah walet yang saya tangani ini kemarin sempat melakukan beberapa perombakan, seperti penataan tweeter, penggantian jenis suara, pemindahan letak tweeter tarik, pemasangan mesin pengembun serta mempelajari alur atau arus terbang burung walet yang mana jika ada yang menghalang harus disingkirkan agar burung walet bisa terbang leluasa.

Selain itu juga ada banyak macam masalah juga yang dihadapi dalam kurun waktu 4 bulan tersebut seperti ada tikus yang masuk ke ruang inap dan bagaimana menangkapnya, ada cicak juga yang masuk lalu membasmikannya. Memang banyak sekali problem yang harus kita sendiri hadapi dalam artian jangan bergantung / berharap 100% kepada orang lain.

Jadi pembudidaya burung walet ini kesuksesan bisa kita dapat dengan cara sabar, cekatan, serba bisa dalam menyikapi masalah jangan berharap banyak dengan konsultan walet yang jauh. So be smart and be creative. Salam sukses.

0 Response to "14 Sarang Dalam 4 Bulan"

Posting Komentar