Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan


Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan - Ini adalah jenis suara yang paling diburu-buru pembisinis budidaya walet, kenapa paling di cari karena jenis suara inap ini adalah jens suara inap walet yang sangat langka dan ini bisa disebut suara inap walet produk jadul.

Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan

Seperti kita ketahui bahwasanya produk jadul itu terbukti keampuhannya dan juga terbukti ke asliannya. Sudah banyak dari teman-teman yang menggunakan suara inap jenis Rose Gold ini , bukan hanya teman-teman yang di Indonesia saja yag menggunakan jenis suara ini tapi teman-teman dari negara luar Indonesia juga banyak yang order karena terbukti ampuh dalam 1 bulan pasti sudah ada burung walet yang membuat sarang dan dalam kurun waktu 3 bulan bisa teman-teman hitung sendiri berapa sarang walet yang sudah menempel dipapan sirip.

Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan

Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan

Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan

Lalu seandainya dalam waktu 1 tahun target tidak mencapai 100 - 200 sarang burung walet itu berarti ada kesalahan pada suhu dan kelembapan dalam ruang inap, tata ruang dan jalan arus terbang burung walet (sebaiknya perbaiki 3 hal tersebut).

Price Rose Gold Burung Walet Kalimantan : Rp. 1.000.000 (isi 20 track sudah termasuk Flashdisk Original siap pakai dan GRATIS Ongkos Kirim se Indonesia) - INGAT HARGA SESUAI KUALITAS. Packing menggunakan plastik bouble warp jadi paket di jamin aman sampai ke tujuan.

Buat yang berminat bisa hubungi saya langsung di : 0821-3958 3564 (sms only). Terima kasih dan salam sukses.

0 Response to "Rose Gold Inap Burung Walet Kalimantan"

Posting Komentar