Obati Penyakit Kanker Dengan Mengkonsumsi Sarang Burung Walet


Obati Penyakit Kanker Dengan Mengkonsumsi Sarang Burung Walet - Sarang burung walet di ketahui sangat banyak mengandung protein yang tinggi serta kandungan mineral seperti kalium, nitrogen, natrium, fosfor, nitrogen dan fe. Berdasarkan ahli pengobatan dari cina kuno mengatakan sarang burung walet dipercaya dapat menstimulasi pertumbuhan sel dan mempercepat penyembuhan penyakit kritis serta pemulihan tubuh yang luka maupun setelah operasi.

Obati Penyakit Kanker Dengan Mengkonsumsi Sarang Brung Walet

Ada sebuah kisah seorang teman kita yang sembuh dari penyakitnya setelah rutin mengkonsumsi sarang burung walet selama 3 bulan. Sudah 2 dokter yang mengatakan tidak sanggup menangani panyakit yang saya derita, dari foto x-ray ada tumor di paru-paru kanan. Maka sejak saat itu saya mencoba pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi sarang burung walet seperempat potong perharinya.

Setelah mengkonsumsi sarang burung walet ini selama kurang lebih 3 bulan secara berangsur-angsur, lalu cek lagi dengan x-ray ternyata di foto tidak menampilkan apapun tidak ada penampakan kelainan berbeda dengan foto x-ray sebelumnya. Hasil laboratorium juga normal semua padahal sebelum itu saya mengap-mengap dan selalu batuk tutur suami Herlani.

Dari pengalaman pribadi inilah suami Herlani menyimpulkan bahwa sarang burung walet sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit pernapasan seperti asma, TBC, bronkritis, kanker paru-paru, dll. Jujur saya tidak mengetahui apa saja kandungan dari sarang burung swalet ini namun saya sudah membuktikan khasiatnya tutur beliau.

Di Cina sudah ratusan tahun yang lalu sarang burung walet diambil manfaatnya dan paling banyak di cari oleh warga tiongkok. Saya hanya ingin masyarakat Indonesia sadar akan manfaat dari sarang burung walet ini karena populasi burung walet di Indonesia sangat besar dan mudah didapat.

Semoga dengan cerita di atas bisa kita ambil manfaatnya.

0 Response to "Obati Penyakit Kanker Dengan Mengkonsumsi Sarang Burung Walet"

Posting Komentar