Cara Mudah Bisnis Burung Walet Sukses


Cara Mudah Bisnis Burung Walet Sukses - Sejarah singkatnya burung walet adalah salah satu burung pemakan serangga yang beterbangan diudara, burung walet ini berwarna gelap, terbang cepat dengan ukuran tubuh mulai dari kecil hingga sedang segenggaman tangan orang dewasa dan memiliki bentuk sayap sabit yang meruncing [ada bagian ujung, kaki kecil dan pendek namun memiliki kuku yang tajam begitu juga paruhnya. Jenis burung walet ini tidak pernah hinggap dipepohonan seperti burung lainnya. Burung walet ini suka bersarang atau berdiam di gua-gua atapun bangunan walet yang lembab dan gelap serta menggunakan langit-langit untuk menempelkan sarang sebagai tempat bertelur dan beristirahat.

Cara Mudah Bisnis Burung Walet Sukses

Jenis Klasifikasi burung walet ialah sebagai berikut :
Superorder : Apomorphae
Order : Apodiformes
Family : Apodidae
Sub Family : Apodenae
Tribes : Collacaliini
Genera : Collacalia
Species : Collacaliafuciphaga

Keuntungan dari berbisnis burung walet adalah harga jual sarang yang terbuat dari air liurnya mempunyai nilai jual yang sangat tinggi, selain itu banyak juga manfaatnya untuk kesehatan seperti menyembuhkan asma, panas dalam, penambah tenaga (bagi pria) dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Persyaratan lokasi yang cocok untuk memulai bisnis burung walet ialah di pedesaan, lebih baik lagi di daerah persawahan, padang rumput, hutan terbuka, pantai, danau, rawa-rawa sebab daerah itulah yang paling disukai burung walet karena pakannya banyak tersebar disana.

Jika bicara soal modal berapa modal awal untuk memulai bisnis burung walet ?. Semua itu tergantung dari panjang kali lebar bangunan dan berapa tingkat lantai bangunan yang akan bangun dan juga apakah bangunan dari material kayu atau betonan.

Mendengar dari beberapa teman yang sudah membangun bangun burung walet jika material kayu cukup modal 150juta dan yang betonan sekitar 100juta, itu belum termasuk hitungan peralatan sound walet itu hanya harga bangunan dan tidak juga termasuk ongkos tukang.

Buat teman-teman yang tertarik untuk memulai bisnis burung walet jangan hanya saja menyediakan bangun dan uang, namun juga harus belajar bagaimana cara mengatur suhu dan kelembapan didalam bangunan, bagaimana agar walet mau masuk dan bersarang, berapa kali panen dalam setahun, dll.

Demikianlah sedikit info cara berbisnis burung walet hingga sukses yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Bisnis Burung Walet Sukses "

Posting Komentar