Lokasi Restoran Sarang Burung Walet Jakarta dan 4 Khasiatnya


Lokasi Restoran Sarang Burung Walet Jakarta dan 4 Khasiatnya - Sarang burung walet secara umum memiliki tekstur yang sangat lembut, sehingga ketika dikonsumsi dalam bentuk es buah maupun bubur, menu ini akan terasa dingin dan lumer di mulut. Menu sarang burung walet di restoran sarang burung walet Jakarta relatif lebih mahal daripada menu lainnya. Hal tersebut tidak lepas dari tingkat kesulitan yang harus ditempuh untuk mendapatkan menu dari air liur burung walet ini. Demi mendapatkan sarang burung walet yang berkualitas, pemburu sarang burung walet harus menempuh bahaya karena sering kali mereka mengambil sarang burung walet yang ada di gua-gua pinggir pantai tanpa alat pengaman. 

Sekarang sudah banyak rumah dan gedung burung walet yang menghasilkan banyak sarang burung walet, lalu kenapa makanan yang berbahan dasar sarang burung walet masih mahal ?. Itu karena khasiat dari sarang burung walet yang sangat luar biasanya maka wajar saja harganya mahal.

Lokasi Restoran Sarang Burung Walet Jakarta dan 4 Khasiatnya

Saat diolah, pengusaha juga harus memperhatikan suhu dan cara yang tepat agar kandungan gizi sarang burung walet tidak hilang. Di Jakarta, sarang burung walet dijual dalam beragam menu yang menggugah selera, seperti di Asia - The Ritz Carlton, Sari Sanjaya, Yamien Cijantung, dan Little Sheep Shabu-Shabu. Meski harganya terbilang mahal, citarasa yang diberikan sebanding dengan khasiat yang didapat, seperti:

Mencegah penuaan dini

Sarang burung walet mengandung kolagen yang membantu mencegah penuaan dini. Dengan mengkonsumsi 100gr sarang burung walet dalam bentuk bubur maupun lainnya, sel kulit mati akan digantikan dengan sel kulit baru yang membuat kulit terlihat bersinar cerah. Dengan kandungan glikonutrien yang ada dalam sarang burung walet, bahaya radikal bebas dan polusi bisa diminimalkan. 

Meminimalkan risiko penyakit jantung

Ketika senyawa mineral dan asam amino masuk kedalam tubuh, aliran darah akan mulai dilancarkan dan endapan kolesterol jahat yang mengendap di pembuluh darah diluruhkan melalui urin, keringat, maupun tinja. Ketika sistem peredaran darah lancar dan pasokan oksigen yang masuk kedalam tubuh memadai, orang yang mengkonsumsi sarang burung walet tidak akan mudah terkena penyakit jantung. Orang yang bersangkutan juga bisa terhindar dari resiko stroke maupun serangan jantung.

Menyehatkan paru-paru dan ginjal

Saat tubuh banyak mengonsumsi makanan yang tidak sehat, salah satu nutrisi yang bisa menyeimbangkan dan menetralkan racun adalah sarang burung walet. Dengan adanya kandungan kalsium, magnesium, dan beragam mineral lain, paru-paru serta ginjal pengonsumsi sarang burung walet akan lebih sehat dan reaksi imunitas meningkat. Saat paru-paru sehat, konsumen sarang burung walet tidak akan mudah terkena penyakit asma, bronchitis, maupun gangguan sistem pernafasan lainnya.

Mempercepat regenerasi sel

Sudah bukan rahasia lagi apabila sarang burung walet mengandung EGF (epidermal growth factor) yang membantu mempercepat reaksi regenerasi sel. Dengan begitu, sel tubuh yang rusak bisa segera mengalami regenerasi dan berfungsi dengan lebih baik. Setelah melihat beragam khasiat sarang burung walet, Anda bisa mencoba menu tersebut di berbagai lokasi restoran sarang burung walet Jakarta terdekat.  

3 Responses to "Lokasi Restoran Sarang Burung Walet Jakarta dan 4 Khasiatnya"

  1. yang jual Sup Sarang Walet di resto apa ya ? sekalian dong alamatnya, tks gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin teman-teman yang berlokasi di jakarta bisa bantu....

      Hapus
  2. Barang x ad yg membutuhkan Sarang walet bs wa d 081290081313.siap suplay sarang walet ny.jenis putih kapas kadar air 2%

    BalasHapus