Apa Warna Yang Disukai Burung Walet ?


Apa Warna Yang Disukai Burung Walet ? - Pertanyaannya memang sedikit aneh,,,, hehe dan apakah memang burung walet menyukai warna tertntu, untuk hal tersebut saya belum pernah lakukan intervew secara terbuka kepada induk walet. Kalau bertanya kepada pasangan pasti akan mendapatkan jawaban kesukaan pasangan kita warna apa saja, sedangkan burung walet saya jamin biar 100 kali di tanyapun tidak akan mendapatkan jawabannya.

Apa Warna Yang Disukai Burung Walet ?

Jika dilihat dari perilaku burung walet di kehidupannya sehari-hari sepertinya burung walet menyukai sesuatu yang berwarna gelap karena dia suka membangun sarang di tempat gelap dan suka warna putih susu karena sarangnya berwarna keputihan.

Oleh karena itu buat lah rumah burung walet yang suhu dan kelembapannya standar untuk rumah burung walet serta stabil, buatlah ruang inap yang memiliki tingkat kegelapan berbeda beda sebab ada berbagai macam burung walet,,,, ada yang suka membangun sarang di gelapnya yang remang-remang, ada juga yang suka membangun sarang di kondisi ruang inap yang gelap total.

Pada papan sirip rumah burung walet perbanyaklah memasang sarang imitasi / busa / besek di bagian pojok-pojok agar burung walet baru yang bermalam cepat terpikat untuk membangun sarang di rumah walet punya kita.

Jangan lupa juga pakai parfum untuk rumah burung walet 3 hari sekali atau paling lama seminggu sekali, semprotkan di ruang putar sedikit-sedikit lalu di bagian pojok-pojok ruang inap.

Itu saja yang dapat saya sampaikan sedikit informasi mengenai burung walet, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

0 Response to "Apa Warna Yang Disukai Burung Walet ?"

Posting Komentar