Ciri-Ciri Gedung Walet Baru Yang Akan SUKSES


Ciri-Ciri Gedung Walet Baru Yang Akan SUKSES - Impian semua pemilik rumah atau gedung burung walet adalah sukses, namun untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah membalik telapak tangan, untuk rumah burung walet yang masih baru perlu melawati beberapa tahapan untuk menggapai kesuksesan tersebut.

Ciri-Ciri Gedung Walet Baru Yang Akan SUKSES

Dibawah ini akan saya share ciri-ciri gedung atau rumah burung walet yang akan sukses.

Ciri yang terlihat jelas dan mudah untuk mengetahuinya adalah melihat tumpukan kotoran burung walet dilantai.

Burung walet yang mulai menginap atau bermalam akan menetap pada satu lokasi dan lama-kelamaan di lokasi tersebut jugalah ia membangun sarang. Tepat di bawah lokasi sirip tersebut jika anda perhatikan pasti tumpukan kotoran sudah mulai banyak. Ini merupakan ciri pertama rumah burung walet anda akan sukses.

Standar untuk rumah burung walet baru pada usia 4 bulan ke atas minimal sudah ada sarang burung walet 3 - 6 (baik itu yang sudah jadi full maupun yang masih dalam tahap pembangunan) dan paling lamban adalah 3 tahun 3 sarang.

Jika rumah burung walet anda sudah seperti keterangan di atas maka selambat lambatnya pasti akan sukses.

Yang perlu anda lakukan adalah bagaimana cara mempercepat atau mendongkrak populasi burung walet akan meningkat pesat dalam waktu singkat, supaya tidak membutuhkan waktu puluhan tahun baru bisa panen sarang burung walet.

Paling tidak 2 kali panen setahun sudah cukup,, hehe....

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, semangat dan salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Ciri-Ciri Gedung Walet Baru Yang Akan SUKSES"

Posting Komentar