Rahasia Mengatasi Rumah Walet Kosong


Rahasia Mengatasi Rumah Walet Kosong - Artikel ini di tulis dengan tujuan agar teman-teman pemilik rumah burung walet yang masih kosong baik yang baru maupun yang sudah lama hingga bertahun-tahun bisa ikut merasakan bagaimana indahnya sebuah kesuksesan, bagaimana rasanya panen sarang walet.

Rahasia Mengatasi Rumah Walet Kosong

Jangan berkecil hati dan putus asa karena setiap permasalah pasti ada solusinya dan tuhan tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan setiap hambanya.

Untuk rumah burung walet yang masih baru pada 3 bulan pertama saran saya sebaiknya full menggunakan parfum khusus dari kami untuk menarik, memikat koloni burung walet agar cepat menginap dan bersarang.

Cara pemakaiannya adalah dengan menguaskan parfum tersebut pada papan sirip yang masih kosong (tidak ada sarang) atau tidak ada tumpukan kotoran di bawahnya 1 minggu 2 kali. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi kuaskan parfum pada papan sirip setiap hari selama kurun waktu 3 bulan.

Parfum ini cocok untuk rumah walet baru maupun rumah walet yang sudah berjalan dan ingin mempercepat peningkatan populasinya.

Harga : 600ribu (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk rumah walet atau gedung walet yang sudah lama kosong sebaiknya anda pelajari di mana letak kesalahannya karena setiap rumah walet berbeda-beda. Apakah terlalu panas ?, suara tidak menarik ?, ada hama pengganggu / dan lain-lain.

Mengatasi rumah burung walet yang suhu dan kelembapannya tidak stabil kami ada solusinya yaitu menggunakan mesin pengabut.

Harga : 1.800.000 (belum ongkos kirim)

Suara kurang menarik atau tidak di respon burung walet sama sekali segera order suara kami di jamin burung walet akan datang berbondong-bondong.

Suara ini sudah 1 paket terdiri dari 2 flashdisk dan 1 dvd backup suara walet.

Jika ada yang berminat bisa menghubungi kami via sms ke nomor Contact Center yang ada di blog ini. Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

2 Responses to "Rahasia Mengatasi Rumah Walet Kosong"