Investasi Sarang Burung Walet Menjanjikan Keuntungan dan Kesuksesan


Investasi Sarang Burung Walet Menjanjikan Keuntungan dan Kesuksesan – Sekarang ini banyak orang yang menanam investasi di bidang budidaya burung walet, memang untuk terjun ke usaha budidaya burung walet membutuhkan dana yang sangat banyak sekitar ratusan juta ke atas.

Investasi Sarang Burung Walet Menjanjikan Keuntungan dan Kesuksesan

Usaha ini sudah popular sejak lama dan sudah banyak orang Indonesia yang kaya raya berkat usaha yang mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan harga jual sarang burung walet yang sangat tinggi. Hal tersebut tidak terlepas karena sarang burung walet mimiliki banyak khasiat untuk tubuh kita seperti di antaranya : menyembuhkan penyakit paru-paru, menambah tenaga, melancarkan darah, menghilangkan panas dalam, obat kanker dan masih banyak lagi.

Agar cepat sukses usaha bisnis burung walet ini sangat cocok dan sangat direkomendasikan dijalankan di pedesaan yang jauh dari kebisingan seperti di kota karena di sanalah burung walet bayak berkeliaran. Sudah banyak rumah burung walet yang berpenghasilan ratusan juta bahkan miliyaran dalam sekali panen sarang burung walet.

Memang ada unsur hoki saat berinvestasi sarang burung walet, buat yang hoki 3 bulan pertama sudah banyak yang menginap di rbw baru dan kadang buat yang tidak hoki sampai bertahun-tahun rbw masih tetap kosong-melompong.

Bayangkan saja jika dalam 1 rumah burung walet mampu menghasilkan 30 Kg dalam sekali panen dan menerapkan panen 4 kali setahun dengan maksimal harga jual tertinggi per Kgnya adalah 10 juta – 11 juta. Berapa keuntungannya yang di raup dalam setahun ??.

Buat yang memang niat serius untuk investasi di bidang burung walet harus mengetahui atau belajar seluk beluk bisnis burung walet mulai dari resiko, modal dan hal-hal lainnya. Memang tidak mudah menekuni usaha budidaya burung walet, banyak rahasia yang tersembunyi dalam bisnis ini.

Investasi bidang burung walet ini sangat menggiurkan, namun beresiko tinggi pula. Meskipun kita memiliki modal yang besar namun tidak menjanjikan akan sukses artinya jangan memilih hal yang tidak diketahui atau yang tidak kita kuasai.

Bagi teman-teman yang tidak mau ribet dalam bisnis budidaya burung walet dalam artian ingin terima yang sudah jadi / membeli rumah burung walet yang sudah jalan ada baiknya teliti sebelum membeli rumah burung walet tersebut, jangan sampai membeli rumah burung walet yang sudah banyak isinya (katanya) padahal burung waletnya cuma baru nginap.

Menjalankan bisnis sarang burung walet akan memiliki banyak tantangan dan hambatan yang di hadapi, namun dengan kerja keras, ulet, telaten, rajin, sabar dan mau belajar dari kesalahan maka kita akan bisa sukses menjalankan bisnis ini.

Berikut daftar harga sarang burung walet rumah / gedung :

Sudut 7 juta per Kg
Mangkok 10 juta per Kg
Campur 9,5 juta per Kg
Patahan 6 juta per Kg

Bagaimana tertarik untuk menekuni bisnis sarang burung walet ??

0 Response to "Investasi Sarang Burung Walet Menjanjikan Keuntungan dan Kesuksesan"

Posting Komentar