Jual Suara Walet Bagus Harga Hemat


Jual Suara Walet Bagus Harga Hemat - Disini kami melayani pembelian suara walet secara offline (dikirim dalam bentuk fisik ke alamat pembeli) dan online (kirim lewat email). Untuk pembeli diluar Indonesia welcome.... karena tidak lagi menunggu lama paket datang tapi langsung dikirim ke email.

Jual Suara Walet Bagus Harga Hemat

Kami menerima pembayaran transfer antar Bank, Paypal, dan Western Onion, silahkan teman-teman pilih opsi pembayaran yang mana rasa yang paling mudah, cepat dan simple.


Jenis-jenis suara burung walet yang kami jual  :
  • Suara Walet Kalimantan
  • Rose Gold Walet Kalimantan
  • Hammer R3D Pro Walet Kalimatan
  • Dexta 250V Inap Super Pro Walet Kalimatan (20 macam bahasa burung walet)
  • 10 Inap Super (10 jenis bahasa inap burung walet)
  • Optima One Punch Man
  • Wood Gold Anakan Walet Kalimantan (suara khusus anakan / pinyik burung walet)

Buat yang berminat bisa SMS kami langsung di Contact Center di samping dan untuk harga tanyakan langsung.

Suara burung walet yang kami jual tidak di protect ( bisa di copy paste ) untuk mempermudah pembeli yang memiliki lebih dari 1 rumah walet dan ingin menggunakan suara yang sama pada gedung miliknya.

Karena suara yang kami jual tidak di protect saya mohon kepada teman-teman yang sudah membeli suara walet dengan kami atau yang akan membeli suara walet agar tidak membagikannya secara free / gratis / cuma-cuma,, apalagi sampai membagikannya di internet dengan link download gratisan.

Bukan hanya saya yang rugi tapi teman-teman juga rugi, suaranya beli dengan saya tapi kemudian di bagikan gratis dan itu ada hak ciptanya saya bisa menuntut ke pihak yang berwajib jika di kemudian hari saya menemukan hal yang demikian. Tuhan pun juga maha melihat perbuatan hambanya bisa jadi rumah / gedung walet pembagi suara tadi dengan gratis tidak akan pernah sukses (cuma jalan ditempat). Tuhan itu maha adil. Salam sukses.

0 Response to "Jual Suara Walet Bagus Harga Hemat"

Posting Komentar