Amalan Mujarab Pembuka Pintu Rezeki Budidaya Burung Walet


Amalan Mujarab Pembuka Pintu Rezeki Budidaya Burung Walet - Agar rumah burung walet cepat di huni koloni burung walet bukan hanya secara teknisnya saja yang perlu kita sesuaikan dengan habitat asli mereka tetapi juga di bantu dengan do'a serta amalan-amalan harian,,,, sebab tidak ada pemberi rezeki lain selain Allah SWT.

Amalan Mujarab Pembuka Pintu Rezeki Budidaya Burung Walet

Amalannya sangat mudah, usahakan setiap hari tanpa putus,,,, jangan ada hari yang terlewatkan dan jika nanti sudah terkabul (sudah jadi orang sukses) jangan tinggalkan amalan ini terus amalkan hingga akhir hayat. Jangan lupa juga bersedekah setiap kali panen sarang burung walet, terutama pada tetangga sekitar rumah walet yang setiap hari kebisingan mendengar suara burung walet... hee. Berikut amalannya  :

  1. Istigfar (sebanyak mungkin)
  2. Shalawat (sebanyak-banyaknya)
  3. Ya Rabb… Ya Rabb… Ya Rabb…
  4. Aku hadiahkan khasiat Al-Fatihah ini kepada (Nabi Muhammad)
  5. Aku hadiahkan khasiat Al-Fatihah ini kepada (ibu & bapak)
  6. Aku hadiahkan khasiat Al-Fatihah ini kepada kedua-dua (kakek & nenek)
  7. Aku hadiahkan khasiat Al-Fatihah ini kepada kesemua (Isteri/suami, anak, saudara-saudari kandung)
  8. Aku hadiahkan khasiat Al-Fatihah ini kepada seluruh umat Islam (yang hidup & yang telah mati)
  9. Baca Surah al-Waqi’ah 11 X setiap subuh (selepas sholat subuh) dan sore (selepas sholat ashar) manfaat Surah al-Waqi'ah adalah dia tidak akan ditimpa kefakiran & kemiskinan selagi dia hidup di dunia ini.
Sekian dari saya yang bisa saya share tentang amalan pembuka pintu rezeki (kunci dari sebuah amalan adalah konsisten) semoga bermanfaat. Salam sukses walet Indonesia.

0 Response to "Amalan Mujarab Pembuka Pintu Rezeki Budidaya Burung Walet"

Posting Komentar