Alat Terpenting Untuk Memikat Milayaran Burung Walet


Alat Terpenting Untuk Memikat Milayaran Burung Walet - Seberapa tinggi atau semegah apapun sebuah rumah maupun bangunan burung walet tidak akan pernah berhasil tanpa adanya suara, namun kemungkinan di masuki burung walet ada 10% akan tetapi cuma keluar masuk tidak menginap dan membuat sarang disana, mereka hanya bermain-main keluar masuk.

Mungkin teman-teman pernah melihat rumah walet yang baru 90% selesai dibangun sudah ada burung walet yang berkeliaran bahkan keluar masuk rumah walet tersebut, nah,,,, ini menandakan kedepannya rumah walet tersebut 99% berhasil tinggal suaranya saja lagi.

Alat Terpenting Untuk Memikat Milayaran Burung Walet

Lantas alat apa saja yang sangat penting memikat burung walet ?, simak penjabarannya di bawah ini  :

  1. Mulai dari soundsystem walet / peralatan media pemutar suara walet (terbagi menjadi 2) ada yang dari pabrikan dan ada juga yang rakitan order by request artinya pembuatan alat sesuai dengan permintaan, seperti untuk berapa lantai rumah walet.
  2. Adanya media simpan suara burung walet seperti flashdisk, memori card, dll (jenis suara menentukan tingkat keberhasilan sebuah rumah walet).
  3. Tweeter inap yang harus di pasang pada ruang inap.
  4. Tweeter tarik yang harus di pasang pada setiap lubang turun antar lantai (agar menuntun burung walet hingga kelantai dasar)
  5. Tweeter panggil sebaiknnya gunakan yang besar dan juga kombinasikan dengan tweeter bazzooka agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  6. Kabel, sebaiknya gunakan jenis kabel tembaga karena ini investasi jangka panjang, jangan sampai 3 bulan sudah pada rusak kabelnya.
  7. Clip kabel guna merapikan semua rakitan kabel agar tidak menghalang burung walet terbang.
Sedangkan yang lain-lain itu seperti parfum dan sebagainya hanya pendukung dan yang paling penting adalah faktor suara 90% menentukan. Sekian tips dari saya semoga bermanfaat. Salam sukses.

0 Response to "Alat Terpenting Untuk Memikat Milayaran Burung Walet"

Posting Komentar