Perawatan Peralatan Burung Walet 3 Bulan Sekali


Perawatan Peralatan Burung Walet 3 Bulan Sekali - Kenapa harus ada perawatan ?, karena peralatan media player semua adalah alat elektronik yang sangat rentan cepat rusak jika tidak ditangani atau dirawat dengan baik.

Perawatan Peralatan Burung Walet 3 Bulan Sekali

Perawatan yang saya maksud sini adalah pembersihan dari kotoran-kotaran / debu yang menempel, yang harus sering dilakukan pembersihan adalah media player burung walet paling minimal 3 bulan sekali, sebab jika dibiarkan terlalu lama tidak dibersihkan akan banyak sekali debu-debu yang menyumbat pada kipas pembuangan sirkulasi udara panas dari dalam yang mana akan menyebabkan kipas macet dan mesin menjadi panas (over heat) lalu lama-kelamaan alat elektronik tersebut mencapai batas umurnya dikarenakan panas yang berlebih.

Selain pembersihan alat dari debu tidak ada salahnya juga kita masuk ke ruang inap burung walet 3 bulan sekali untuk mengecek tweeter pada setiap lantai suang inap satu per satu siapa tau ada tweeter yang tidak berbunyi / rusak, kabelnya lepas, dll maka segera lakukan tindakan penggantian tweeter baru / memperbaikinya.

Nah, demikianlah perawatan yang harus kita ketahui dan lakukan, jika ada masukan ataupun pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, dengan senang hati akan saya balas. Salam sukses.

0 Response to "Perawatan Peralatan Burung Walet 3 Bulan Sekali"

Posting Komentar