Berapakah Harga Gabus Walet atau Styrofoam ?


Berapakah Harga Gabus Walet atau Styrofoam ? - Kunci sukses utama usaha budidaya rumah burung walet alam liar adalah terletak pada suhu, kelembapan dan pencahayaan. Sebagus apapun semewah apapun semegah apapun rumah burung walet yang kita miliki ketika suhunya sangat panas dan kelembapannya kurang dari 80% saya jamin rumah burung walet tersebut tidak akan sukses.

Berapakah Harga Gabus Walet atau Styrofoam ?

Ada banyak cara untuk menurunkan suhu pada rumah burung walet dan meningkatkan kelembapan didalamnya, di antaranya dengan menggunakan kolam air, memakai beskom besar yang di isi air, menggunakan mesin pengabut yang di set hidup pada jam-jam tertentu dan menggunakan gabus yang di letakkan pada dinding rumah burung walet.

Harga gabus / styrofoam lembaran itu bervarisi sesuai dengan ketebalannya, semakin tebal maka semakin bagus menahan panas matahari dari luar ruangan.

Berikut harga gabus / styrofoam sesuai dengan ketebalannya :

  • Styrofoam tebal 1 Cm Rp.25.000 per lembar
  • Styrofoam tebal 2 Cm Rp.35.000 per lembar
  • Styrofoam tebal 3 Cm Rp.45.000 per lembar
  • Styrofoam tebal 4 Cm Rp.55.000 per lembar
  • Styrofoam tebal 5 Cm Rp.65.000 per lembar
Tentunya harga di tiap-tiap daerah berbeda-beda, jadikan harga di atas sebagai acuan saja.

Apalagi kalau membeli dengan jumlah banyak pasti akan dapat diskon dari tempat membelinya atau paling tidak bisa tawar menawar karena kita membeli gabusnya dalam jumlah banyak untuk rumah burung walet.

Demikian saja informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Berapakah Harga Gabus Walet atau Styrofoam ?, semoga bermanfaat.

8 Responses to "Berapakah Harga Gabus Walet atau Styrofoam ?"

  1. Kira-kira saja pak,,,, kurang lebih dengan sarang burung walet atau sarang imitasi walet, sekitar 3 jari kali 4 cari

    BalasHapus
  2. Kalau gabus yang besar itu ukuran standarnya seperti triplek, sudah dalam bentuk lembaran besar,,,, biasanya 1 paknya isi 5 sampai 10 lembar

    BalasHapus
  3. Ada.... itu ada tombol di kanan warna hijau chat via wa

    BalasHapus
  4. jika pk yg ukuran 7cm boleh ga?

    BalasHapus