Populasi Walet Anda Sulit Bertambah ? INI SOLUSINYA


Populasi Walet Anda Sulit Bertambah ? INI SOLUSINYA - Buat anda yang bingung atau gelisah rumah burung walet milik anda populasinya tidak meningkat dengan pesat (jalan di tempat), jangan risau,,,, kami di sini ada solusinya :).

Populasi Walet Anda Sulit Bertambah ? INI SOLUSINYA

Melihat rumah burung walet punya teman atau tetangga yang populasi burung waletnya kian hari, bulan terus bertambah. Ada salah satu keluarga kami yang sudah menggunakan jurus rahasia ini dalam jangka waktu 1 bulan sarang walet bertambah sebanyak 1 Kg sekitar kurang lebih 100 keping sarang walet.

Bayangkan dalam 1 bulan betambah sarang sebanyak 100 kepiing !!

Itu artinya populasi burung walet di dalamnya juga bertambah, tidak mungkin kan 1 pasang burung walet membangun sarang sampai 6 buah dalam satu waktu.

Solusinya adalah PARFUM SETIA

Jadi setiap burung walet yang mencium bau parfum ini akan tergila-gila pada rumah burung walet kita dan segera membangun sarang di sana.

Penggunaan parfum ini dengan cara mengoleskan langsung pada papan sirip yang belum di tempeli sarang walet sama sekali minimal 2 kali dalam seminggu dan waktu yang tepat untuk masuk ke ruang inap mengoleskan parfum tersebut adalah mulai dari jam 12 siang hingga jam 14.

Jika hari mendung atau gerimis atau hujan sebaiknya tunda terlebih dahulu masuk kedalam rumah walet pada hari itu sebab biasanya banyak walet yang istirahat pada saat kondisi cuaca seperti itu, jangan sampai kita mengganggu mereka.

Harga PARFUM SETIA ini : Rp. 600.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Saya jamin setelah anda menggunakan parfum ini populasi burung walet di rumah walet anda akan meningkat dengan pesat dan dapat di pastikan dalam waktu kurang lebih 1 tahun anda akan panen besar.

Buat yang berminat membeli parfum setia bisa mengubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan salam sukses walet Indonesia.

2 Responses to "Populasi Walet Anda Sulit Bertambah ? INI SOLUSINYA"