Suara Panggil Walet Yang Memikat Itu Seperti Apa ?


Suara Panggil Walet Yang Memikat Itu Seperti Apa ? - Bicara soal suara walet memang banyak sekali macamnya tergantung pihak yang memproduksi suara walet tersebut, Secara umum orang taunya cuma suara panggil dan suara inap.

Suara Panggil Walet Yang Memikat Itu Seperti Apa ?

Padahal suara panggil itu bermacam-macam bagitu juga dengan suara inap ada banyak sekali macamnya. Sebagai contoh suara inap itu di antaranya ada suara anakan walet, suara walet kawin, suara walet bercanda, suara walet mengeram, suara walet memberi makan anak dan masih banyak lagi.

Jika di dengar secara lewat anda pasti mendengar suara panggil walet di gedung A dan B dan C dan seterusnya sama. Namun jika anda seksama pasti terdengar beda, terlebih yang sudah punya rumah walet pasti sangat kenal suara di gedung A seperti ini, di gedung B seperti ini dan seterusnya.

Suara panggil yang memikat di telinga walet adalah suara ketua koloni yang masih remaja.

Suaranya lantang, jelas dan tegas.

Tidak seperti suara walet yang terkena flu atau batuk.

Ada juga saya pernah mendengar di salah satu gedung walet yang menggunakan suara panggil walet yang se pendengar saya bercampur dengan suara burung lain, entah si pemilik gedung beli di mana atau download di mana.

Suara seperti itu mana ada nilai pikatnya, mendekat pun tidak kumpulan walet.

So buat pembaca blog Burung Walet Kalimantan yang lagi mencari suara walet super, suara walet bagus, suara walet yang super nyedot, suara walet yang memiliki daya pikat di sinilah tempatnya.

Silahkan hubungi kami via sms ke Contact Center yang ada di blog ini. Mari kita sukses bersama.

Dalam paket suara juga kami selipkan trik rahasia bagaimana mensukseskan rumah burung walet baik yang masih baru maupun yang sudah lama kosong.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Suara Panggil Walet Yang Memikat Itu Seperti Apa ?"

Posting Komentar