Cara Ampuh Memikat Walet Cepat Bersarang Dengan Menggunakan Barang Bekas


Cara Ampuh Memikat Walet Cepat Bersarang Dengan Menggunakan Barang Bekas - Pada artikel kali ini saya ingin share bagaimana cara mememanfaatkan barang bekas yang sudah berumur 20 tahun lebih untuk di jadikan alat pemikat yang sangat ampuh juga mujarab membuat burung walet cepat bersarang.

Cara Ampuh Memikat Walet Cepat Bersarang Dengan Menggunakan Barang Bekas

Bahan yang kami gunakan adalah ram kawat alumunium bekas parabola yang sudah di cuci dengan sabun sebelumnya, kemudian di potong-potong selebar 5 jari orang dewasa dan untuk panjangnya terserah.

Pasang kawat ram parabola ini pada bibir papan sirip dengan menggunakan staple gun / cek hand tembak biar lebih cepat dan mudah dalam pemasangan.

Memang sudah banyak pembudidaya burung walet yang menggunakan ram alumunium parabola agar gedung walet cepat berisi karena alasannya sangat sederhana yaitu agar burung walet mudah hinggap, disinikan kita memanfaatkan barang bekas yang hampir terbuang sebelumnya.

Ram alumunium parabola ini juga bisa menjadi solusi ketika papan sirip walet berjamur, apalagi kalau sangat parah maka burung walet akan kesulitan membuat sarang di sana atau malah enggan membuat sarang disana.

Dengan melapisi bagian papan sirip yang berjamur tadi dengan kawat ram parabola kemungkinan 100% burung walet akan mau dan betah membangun serta sarangnya di tempat tersebut lagi.

Untuk hasil ujicoba kami menggunakan kawat ram parabola bekas akan saya update beberapa bulan kedepan, jadi tunggu saja updateannya. Sekian saja dulu dari saya listrik di sini padam dan di paksakan ngetik di tengah kegelapan demi sharing kepada teman-teman pembudidaya burung walet agar kita bisa meraih sukses bersama, amin. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Ampuh Memikat Walet Cepat Bersarang Dengan Menggunakan Barang Bekas"

Posting Komentar