Beragam Pertanyaan Seputar Suara Walet


Beragam Pertanyaan Seputar Suara Walet - Berikut ini adalah beragam pertanyaan seputar suara walet yang sering orang tanyakan / sering pembeli tanyakan, semoga kumpulan pertanyaan di bawah bisa menjawab rasa gundah anda yang memiliki pertanyaan yang sama.

Beragam Pertanyaan Seputar Suara Walet

Mengapa suara panggil walet begitu penting ?

Suara panggil walet adalah salah satu faktor terpenting, walet tidak akan pernah tau, apalagi menginap, kalau anda tidak memutar suara panggil, suara walet adalah iklan yang tujuannya memberitahukan kepada koloni walet bahwa disini ada RBW baru, tentu iklan tersebut harus menarik agar walet mau datang beramai-ramai ke RBW anda. Jadi dapat disimpulkan bahwa penggunaan suara walet berkualitas adalah suatu keharusan agar RBW baru cepat dihuni oleh burung walet.

Apakah suara inap itu harus hidup 24 jam ?

Iya benar, harus hidup 24 jam cuma suara panggil saja yang mati. Karena memang standarnya seperti itu dalam budidaya burung walet.

Apakah satu jenis suara panggil walet pasti cocok di gunakan di semua daerah ?

Belum tentu, karena seperti halnya manusia, walet juga tentu memiliki bahasa daerahnya masing-masing, walaupun tetap pasti ada bahasa umumnya, ibarat manusia yang tinggal di Indonesia bahasa nasionalnya adalah bahasa Indonesia, tapi di setiap daerah di Indonesia juga memiliki bahasa daerah masing-masing. Suara walet pun demikian.

Bagaimana saya tahu suara panggil walet itu cocok atau tidak di daerah saya ?

Untuk mengetahui suara panggil walet itu cocok atau tidak, sangatlah mudah, saat suara diputar coba lihat respon walet, apakah banyak walet yang datang, apakah ada walet yang terlihat saling berkejaran, apakah ada yang mencoba menirukan atau mengikuti bunyi suara yang diputar, atau mungkin ada yang mendekati twiter bahkan menempel di twiter panggil, jika YA maka bisa dipastikan suara tersebut efektif dan cocok digunakan di daerah anda.

Apa keuntungan saya membeli suara walet di Burung Walet Kalimantan ?

Pastiya dengan harga paket yang sudah tersedia anda mendapatkan banyak macam suara yang mana jika ada 1 suara yang tidak cocok dengan daerah anda, anda bisa mencoba dengan suara walet jenis lain yang tersedia dalam paket.

Bisakah suara walet di download saja, karena saya butuh saat ini juga ?

BISA, Makanya kami menyediakan opsi pilihan pengiriman suara via email.

Apakah file suara walet berupa file MP3 ?

Ya, file suara walet memang sudah berupa file MP3, karena file suara walet dalam format MP3 adalah yang paling umum digunakan saat ini dan kompetibel dengan banyak mesin player audio walet.

Jika saya ingin membeli produk suara walet bagaimana caranya ?

Silahkan sms ke nomor Contact Center yang tersedia di blog ini, kami akan balas secepat mungkin sms anda.

Apa disini juga jual produk lain selain suara walet ?

Ada,, kami juga jual parfum burung walet, tweeter dan mesin pengabut burung walet.

Dalam pembelian paket suara burung walet juga selalu kami lampirkan ebook rahasia sukses budidaya burung walet. Apa itu ebook ?. Ebook adalah elektronik book / buku elektronik yang mana cuma bisa di buka atau di baca melalui perangkat komputer / laptop / smartphone.

Jadi anda tidak hanya mendapatkan suara burung walet berkulitas saja tapi juga jurus-jurus rahasia bagaimana cara sukses budidaya burung walet dalam bentuk ebook.

Semoga beberapa pertanyaan dan jawaban kami diatas bisa membantu anda, untuk lebih mengenal produk suara walet dari Burung Walet Kalimantan.

0 Response to "Beragam Pertanyaan Seputar Suara Walet"

Posting Komentar