Jangannnn.... Menggoreng Sarang Burung Walet


Jangannnn.... Menggoreng Sarang Burung Walet – Umumnya sarang burung walet di olah menjadi hidangan sup dan hampir tidak ada di temui olahan makanan dari sarang burung walet yang di goreng dan ternyata memang sangat tidak di rekomendasikan untuk di goreng.

Chef Turkiran mengatakan bahwa sangat disayangkan jika sarang burung walet di oleh dengan cara di goreng, bukannya tidak boleh tapi sayang kalau di goreng. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam sarang burung walet tersebut nanti akan rusak, sarang burung walet kan barang mahal jadi sebaiknya di olah dengan baik dan hati-hati.

Jangannnn.... Menggoreng Sarang Burung Walet

Sarang burung walet memang termasuk makanan yang mewah dan mahal karena harga perkilonya saja bisa mencapai 11 juta. Mengolah sarang burung walet dengan direbus menjadi sup merupakan cara terbaik sebab kandungan yang terkandung dalamnya tidak banyak hilang. Kaldu rebusan juga bisa di makan jadi tidak ada yang terbuang.

Sup burung walet biasanya banyak di sajikan pada perayaan tahun bari Cina, sebagian masyarakat Tionghoa terutama yang berkemampuan menengah ke atas pasti akan menyuguhkan sup sarang burung walet sebagai hidangan spesial.

Sup sarang burung walet biasanya di padukan dengan berbagai bahan seperti misalnya daging, kepiting dan bahan lainnya.

Demikianlah informasi yang sangat penting mengenai jangan menggoreng sarang burung walet, semoga bermanfaat. Selamat menikmati sup sarang burung walet.

0 Response to "Jangannnn.... Menggoreng Sarang Burung Walet"

Posting Komentar