Cara Simple Mengetahui Suara Walet Asli atau Palsu


Cara Simple Mengetahui Suara Walet Asli atau Palsu - Sebenarnya untuk suara burung walet tidak ada yang namanya asli, palsu, tiruan, kw1 atau kw2. Semuanya itu real suara burung walet, namun yang membedakannya cuma ada beberapa hal seperti : jernih tidaknya suara burung walet dan apakah sudah terbukti atau belum keampuhannya dalam memanggil burung walet lalu menginapkannya, serta suara burung walet tersebut keluaran orang terkenal atau cuma editan belaka.

Cara Simple Mengetahui Suara Walet Asli atau Palsu

Saya di sini ada cara mengetahui suara burung walet tersebut asli atau palsu (editan)  :
  • Pertama-tama buka file audio suara burung walet di komputer / laptop.
  • Lalu klik kanan pilih paling bawah properties.
  • Kemudian klik pada tab detail.
Disana akan ada informasi lengkap kepemilikan / si pembuat suara burung walet tersebut dan apabila pada tab detail tersebut tidak ada informasi sedikit pun (cuma kosong) maka suara burung walet tersebut wajib kita curigai dan paling tidak sangat tidak layak untuk di gunakan sebab ke ampuhannya belum terbukti untuk menarik walet, perlu di pertayakan.

Buat yang informasinya lengkap seperti pada gambar di atas suara burung walet milik kami. Demikianlah tips cara mengetahui mana suara burung walet yang baik dan mana yang tidak baik, sekian dulu semoga bermanfaat dan salam sukses.

0 Response to "Cara Simple Mengetahui Suara Walet Asli atau Palsu"

Posting Komentar