Arah Lubang Masuk Walet Yang Paling Benar


Arah Lubang Masuk Walet Yang Paling Benar - Memang ada banyak sekali versi arah lubang burung walet dari beberapa pembudidaya burung walet yang sudah sukses. Ada yang bilang lubangnya tunggal saja ada juga yang bilang lubangnya baik dual, dll.

Arah Lubang Masuk Walet Yang Paling Benar


  1. Ada yang mengatakan bahwa Arah yang baik Untuk LMB adalah Arah Selatan dengan posisi Tunggal, jangan menggunakan 2 LMB karna itu sama saja Masuk dari kanan ke luar Lagi dari kiri.
  2. Menurut yang lain yang baik untuk Tunggal adalah Arah timur, Dan Dual adalah Timur dan selatan.
  3. Ada yang mengatakan, katanya yang bagus adalah arah Utara Untuk LMB tunggal Dan arah Dual Utara dan Barat.
  4. Ada juga yang bilang, menurutnya katanya semuanya sudah benar, Karna masing2 dari kalian sudah berhasil yang salah itu kalau kalian tidak berhasil, secara Pribadi penentuan yang baik itu berdasarkan dari desain gedung dan Lokasi Hamparan yang kosong yang berada tetap pada posisi LMB.
Jadi  arah lubang masuk burung walet yang seperti apa yang benar ?

Untuk versi saya sendiri sebaiknya buat 2 lubang yang menurut-teman-teman 2 lubang yang paling dominan, namun pada kedua lubang tersebut di buatkan bisa di buka tutup agar tidak mempersulit perombakan.

Operasikan suara burung walet dan amati selama 1 minggu lubang manakah dari 2 lubang tersebut yang paling sering di masuki burung walet, lalu pada hari pertama minggu 2 tutup salah satu lubang masuk burung yang kurang di sukai burung. Selesai (jangan dengarkan apa kata orang tapi coba praktekkan sendiri). Salam sukses.

0 Response to "Arah Lubang Masuk Walet Yang Paling Benar"

Posting Komentar