Suara Walet Kalimantan 20 Bahasa Burung Walet


Suara Walet Kalimantan 20 Bahasa Burung Walet - Saya baru saja merilis suara burung walet yang mengandung 20 suara yang terintegrasi dengan sempurna berkualitas HD, cocok untuk semua jenis media player / mesin suara walet baik itu yang mono atau stereo. Di antaranya adalah suara : Suara Kapten Walet, Suara Ratu Walet, Suara Panglima Walet, Suara Birahi, Suara Bermesraan, Suara Kawin, Suara Anak Walet Panggil Orang Tuanya, Suara Anak Kelaparan, Suara Bercengkrama Bahagia dan masih banyak suara lainnya.

Suara Walet Kalimantan 20 Bahasa Burung Walet

Suara walet MP3 ini panjang durasinya kurang lebih 1 jam dan saya jual dalam bentuk Flashdisk bukan dalam bentuk MMC atau SD Card (namun fungsinya sama saja).

Buat yang berminat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 600.000 net. Pastikan perkembangan populasi walet 100% lebih cepat.... sebab dalam suara ini juga di selipkan suara Mood Booster yang mana guna meningkatkan gairah burung walet untuk cepat kawin lalu membuat sarang.

Sangat cocok untuk bangunan atau rumah burung walet yang baru / yang sudah lama tidak berpenghuni atau juga untuk meningkatkan populasi burung walet agar meningkat pesat.

Pesan sekarang juga : 0821 3958 3564 (SMS Only)

13 Responses to "Suara Walet Kalimantan 20 Bahasa Burung Walet"

  1. Saya sangat berminat sekali dengan Suara Walet Kalimantan 20 Bahasa, namun tidak punya biaya. RBW saya kecil dengan ukuran 4 x 5 tinggi 4 meter, sudah 3 tahun, punya 37 sarang, alamat di Kab. Sukamara Kalimantan Tengah, besar sekali harapan saya bapak bersedia membantu suara walet kalimantan 20 bahasa untuk saya, email mucaiya2003@yahoo.com, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Kalau duitnya ..... aku ingin dibantu .mudh2an bisa kasihgratis...amin.........

    BalasHapus
  3. Tinggalkan email ke WA saya nanti akan saya kirimkan suara walet, semoga saja bisa membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu alaikum....bang sya sagat bermina sekali suara waletnya kalimantan 20 bahasanamun sy tidak puya bianya saya mohon bantuanya bang
      Semoga emoga allah membalas nya
      Ni wa saya bang 082395630986

      Hapus
  4. Bila berkenan dan ihklas,suara walet 20 bahasa. Alangkah senangnya jika di berikan kepada saya kangprabusiliwangi@gmail.com. Semoga amal ibadahnya di balas alloh.amin.

    BalasHapus
  5. moga bisa dapat suaranya gratis dgn ikhlas.. hehehe
    rbw kecil2an 2tahun stagan.
    maxpro6969@gmail.com

    BalasHapus
  6. Salam semua. Saya eko atmojo p dr kota bima propinsi NTB ukuran rbw saya lebar 2,75m dan panjang 4m lagi nyoba2 secara otodidak dan di kerjakan sendiri. Klw pake kosultan mahal.. bila mana pendahulu2 berkenan membagikan suara panggil nya pada saya ucapkan sangat berterimakasih...
    Wa saya 08123876232

    BalasHapus
  7. Salam kenal, nama saya suprapto tinggal di daerah kalimantan, untuk saat ini saya memiliki kendala yaitu burung walet yang nginap dan bersarang sudah ada tapi tidak dapat berkembang.. mohon solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa menghubungi saya via chat WA yang ada di samping kanan video ini

      Hapus
  8. Asslm...
    Pengen sukses mempunyai penghasilan yang bisa menghidupi keluarga, apabila berkenan membantu cukup dgn suara walet nya, rencana membuat yg kecil dgn modal seadanya.. joevblack27@gmail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  9. Selamat sore bp @AHMAD JALALUDIN RUMI saya dari kalsel tepatnya di daerah sbbn ingin ikut bergabung dan mencoba keberuntungan di budidaya walet walaupun hanya kecil2an. Besar harapan saya agar kiranya bp bisa membagi suara 20 bahasa burung walet.email yudhaadityaardana@gmail.com sebelum dan sesudahnya sya ucapkan terimakasih semoga semua amal baik bp d berikan balasan dan dimudahkan segala urusan maupun rejekinya.

    BalasHapus
  10. Selamat sore bp @AHMAD JALALUDIN RUMI
    Semoga di sore yg cerah ini dpat kiranya bp berkenan membagi suara walet 20 bahasa burung ke yudhaadityaardana@gmail.com
    Sebelum dan seaudahnya sya ucapkan terima kasih semoga semua kebaikan bp mendapat balasan dri yg maha kuasa dan dimudahkan segala urusan dan rizki bp.

    BalasHapus