Cara Menyekat RWB Yang Baik dan Benar


Cara Menyekat RWB Yang Baik dan Benar - Penyekatan dalam ruang inap sangat diperlukan bahkan dibutuhkan. Pertanyaannya kan kenapa ?. Karena burung walet sama dengan kita suka tinggal di kamar-kamar.

Dengan penyekatan juga membuat si burung walet mudah mengingat di mana biasa tempat dia tidur atau di mana dia membangun sarang. Sama seperti kita bagaimana seandainya masuk kedalam sebuah komplek yang mana semua bentuk dan ukuran rumah sama tanpa ada no rumah atau ciri khusus sudah pasti kita akan sangat kesulitan mencari alamat apalagi alamat palsu,, haha.

Cara Menyekat RWB Yang Baik dan Benar

Cara penyekatan yang baik yang benar menurut saya dan pengamatan saya di CCTV adalah yang lebih baik menggunakan kain hitam. Kenapa kain hitam ?, ini untuk menghindari burung walet menabrak sekat yang keras apalagi anak walet yang baru belajar terbang pasti ketabrak terus sama seperti kita belajar bersepeda sudah pasti apa aja di tabrak,,, haha (masa anak).

Dengan sekat kain ini kita menghindari anakan burung walet yang mati akibat menabrak sekat yang keras, kalau menambak sekat kain mungkin cuma puyeng sebentar,, haha. Untuk penyekatan terserah masing-masing dari teman-teman entah itu kain hitamnya mau dibentuk L, bentuk S, bentuk angka 1, dll,,,, usahakan bentuk penyekatan 1 sama yang lain beda agar ada ciri khusus.

Sekian informasinya semoga bermanfaat. Salam sukses.

0 Response to "Cara Menyekat RWB Yang Baik dan Benar"

Posting Komentar