Ramuan Aroma Kesukaan Burung Walet H3N1 Serta Cara Pemakaiannya


Ramuan Aroma Kesukaan Burung Walet H3N1 Serta Cara Pemakaiannya - Penggunaan aroma walet H3N1 ini penggunaannya sangat effisien, effektif dan hasilnya sangat optimal. Aroma walet H3N1 ini berbentuk kemasan isi ulang botol kaleng yang bisa di semprotkan langsung.

Ramuan Aroma Kesukaan Burung Walet H3N1 Serta Cara Pemakaiannya

Buat penggunaan yang menggunakan dispenser yang menggunakan timer, penempatannya adalah sebagai berikut  :

  • Letakkan di roving room / ruang putar / rumah monyet sekitar setengah meter dari lantai.
  • Tempatkan juga pada ruang inap / nesting room sekitar 20 cm dari papan sirip / nesting plank.

Untuk pengaturan timer atau waktunya untuk yang di ruang putar set nyala mulai jam 16.00 hingga jam 18.30 dengan jeda waktu semprot 5 menit. Sedangkan untuk yang di ruang inap nyalakan mulai jam 16.00 hingga jam 20.00 dengan jeda semprot sama yaitu 5 menit

Buat rumah burung walet yang baru / masih kosong (baru beroperasi) sangat dianjurkan untuk menggunakan aroma walet H3N1 ini pada setiap ruangan / lantai dan si set nyala 24 jam dengan jeda waktu semprot 10 menit.

Ramuan Aroma Kesukaan Burung Walet H3N1 Serta Cara Pemakaiannya

Penggunaan aroma walet H3N1 ini juga bisa di semprot secara mnual langsung ke papan sirip yang bisa dilakukan setiap 2 minggu sekali atau sebulan sekali. Penyemprotan dapat dilakukan langsung ke papan sirip, sudut sirip, srang imitasi dan di atas tweeter. Lakukan cara ini secara berulang-ulang seperti yang sudah saya jelaskan di atas sampai pada area tersebut ditempati burung walet dan ada sarangnya disana.

Sedangkan untuk rumah burung walet yang sudah ada penghuninya atau penduduknya dan sudah ada sarang didalamnya lakukan penyemprotan aroma kesukaan burung walet ini pada papan sirip yang masih kosong ada pada area disamping sarang yang masih kosong. Waktu penyemprotan sama seperti di atas sampai semua papan sirip berisi sarang burung walet.

Itula cara penggunaan aroma walet H3N1 dengan tujuan pembentukan koloni pada area tersebut, setelah area papan sirip sudah full bisa gunakan lagi aroma parfum ini pada area lainnya. Sekian dari saya semoga bermanfaat. Salam sukses.

4 Responses to "Ramuan Aroma Kesukaan Burung Walet H3N1 Serta Cara Pemakaiannya"